Fashion

LOUIS VUITTON SULAP PRODUK KONVENSIONAL MENJADI LUKS DALAM KOLEKSI GIFTING

10 Feb 2017 09:00 by: Erika Tania

Melansir koleksi hadiah memikat bukanlah hal baru bagi Louis Vuitton. Sejak tahun 1920-an, rumah mode asal Prancis tersebut telah merilis sebuah seri katalog bertajuk Le Cadeau ou la Bonne Manière yang berarti ‘Hadiah atau Seni dari Berperilaku Baik’ (The Gift or the Art of Good Manners) berisikan ragam produk yang tersedia di butiknya sebagai gagasan hadiah. Salah satu kreasi yang populer dalam koleksi khusus tersebut ialah karya Gaston Louis Vuitton – cucu laki-laki dari founder rumah mode berusia 163 tahun itu – berupapermainan puzzle bermaterialkan kayu yang diberi nama Pateki. Di tahun 2017 ini, Louis Vuitton pun menjaga tradisinya dengan konsisten meluncurkan koleksi hadiah yang kian menarik baik dalam hal desain maupun kualitas.

Berjudul Gifting, koleksi ini terbagi menjadi tiga kategori. Pertama ialah The Joy of Writing yang meliputi berbagai alat tulis dan pendukungnya, seperti penholders, pensil grafit, desk pads, pembatas buku, stamp pads bermaterialkan kulit, dan notebook dalam ragam ukuran dengan motif malletage nan distingtif. Seluruhnya dibubuhi monogram Louis Vuitton serta bersifat tahan air dan tahan lama. Kategori ini memiliki hubungan yang spesial dengan sang label, sebagaimana trunk ikonis kreasi Louis Vuitton pada awalnya marak digunakan oleh para penulis yang kerap bertualang. Kemudian The Joy of Decorating merupakan kategori kedua. Dikenal sebagai brand dengan kegiatan traveling dalam DNA-nya, tak membuat Louis Vuitton enggan untuk berkreasi dengan produk pemanis interior dalam rumah. Kotak penyimpanan bermaterial leather, tatakan berhiaskan monogram bentuk bunga, bingkai foto yang terbuat dari kulit maupun Plexiglas, cermin saku, hingga baki porselen dengan ilustrasi bertemakan travel di abad ke-20 menjadi penawaran yang patut Anda pertimbangkan.

Sebagai representasi spirit playful dari sosok Gaston Louis Vuitton yang dikenal kerap mengoleksi banyak hal dan menghiasi butik-butik pertama Louis Vuitton dengan bermacam mainan kayu, kategori ketiga koleksi ini bertemakan The Joy of Gaming. Yoyo, boneka beruang yang terbuat dari leather patchwork, serta beberapa kotak kanvas berisikan kartu maupun dadu diwujudkan secara luks dengan craftsmanship khas Louis Vuitton. Dengan spektrum penawaran produk yang komprehensif, koleksi tersebut dapat menjadi opsi hadiah bagi orang terkasih segala umur di perayaan Valentine’s Day tahun ini. A thoughtful gift in the most luxurious way possible. Temukan koleksi Gifting di butik Louis Vuitton, di Plaza Indonesia.

 

Images courtesy: Louis Vuitton.

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI