Nikmati Pengalaman Berbeda Berbelanja Produk Chanel di Butik Colette

From limited edition pieces to talkshow with Chanel’s style icon.

Tahun ini industri fashion dikejutkan mengenai keputusan butik kenamaan Colette yang pada akhir tahun akan menutup butiknya. Telah lebih dari dua dekade menawarkan kurasi khusus akan produk fashion,Colette tidak hanya menjadi favorit para penikmat fashion di kota Paris maupun internasional tapi juga desainer seperti Karl Lagerfeld. Sang desainer legendaris tersebut diketahui kerap berbelanja di butik yang beralamat di 213 rue Saint-Honoré tersebut.  Kini seolah menjadi salam perpisahan, Colette mengajak Karl Lagerfeld dengan label yang dipimpinnya Chanel, untuk mengambil alih lantai satu butiknya. Dunia imajinatif luar angkasa yang menjadi tema koleksi Chanel fall/winter 2017 terasa lewat dominasi warna putih yang clean dan dinamis. Terdapat tiga section yang dihadirkan untuk memajang kreasi lini siap pakai sesuai dengan peruntukannya masing-masing yakni, day, night, dan chic relaxed looks.

Selain koleksi fall/winter 2017, Chanel juga akan memajang koleksi cruise 2018 yang bertemakan kerajaan Romawi dan koleksi cashmere dari label asal Skotlandia yang dinaunginya yakni Barrie. Selama dibulan November ini turut tersedia sejumlah limited editon pieces seperti  Tshirt rancangan Karl Lagerfeld, album kompilasi gubahan runway music director kenamaan Michael Gaubert, dan koleksi Adidas Originals rancangan Pharell Williams yang dibuat khusus untuk proyek kolaborasi Chanel dan Colette ini.

Tak hanya memajang koleksi pakaian dan aksesori, Chanel dan Colette juga mengadakan acara interaktif menarik seperti podcast, talkshow bersama Caroline de Maigret, dan Lucia Pica yang merupakan Creative Makeup and Color Designer Chanel.

Telah dibuka sejak 30 Oktober 2017, acara Chanel dan Colette ini akan berlangsung hingga 25 November 2017.

Comments

Share this article: