Street Style

STREET SMART: Gaya atraktif Pecinta Street Style di Paris Couture Week

10 Feb 2016 11:00 by: Putra Dharma

Koleksi haute couture yang kini tampil lebih approach-able kini pun terealisasi di ranah street style. Namun hal tersebut tak membuat para pecinta gaya street style tampil tasteless. Untuk perhelatan Haute Couture tahun ini, mereka menampilkan nuansa yang lebih chic. Perpaduan palet warna monokrom pun menjadi pilihan. Tetapi hal tersebut dimunculkan dengan sentuhan twist seperti motif dan tekstur. Dan yang paling dominan, adalah ketika para pecinta street style menampilkan tampilan polished dan berkesan maskulin lewat kreasi suit dan motif plaids yang formal. Simak aksi mereka meramaikan perhelatan bergengsi tersebut di jalanan kota Paris melalui tema berikut.

 

Gentlemen's Club

Tampilan ala para gentlemen memang tidak pernah out-of-date. Kombinasi dua warna dengan potongan yang clean, rapi dan maskulin memberi kesan professional chic. Nyaman digunakan sehari -hari merupakan benefit dari kreasi suits. Namun bukan Parisian namanya bila mereka tak menampilkan twist. Motif stripes vertikal yang klasik, siluet struktural yang edgy hingga aksen contrast lining menjadikan tampilan look mereka berkarakter dan tentunya, chic chic chic.

 

The Monologue

Palet warna monokrom pun mampu tampil penuh aksi dengan padu padan yang tepat dan sentuhan detail. Para pecinta gaya street style menampilkannya dalam nuansa yang atraktif. Material fur dengan aksen ombre, kesan 70-an dengan perpaduan overall dan blouse aksen ruffle bergaya victorian, hingga jaket rumbai dan celana tailoring menjadi highlight. Tampilkan pula nuansa seduktif dengam material transparan seperti mesh di kreasi slip dressGive monochrome the new breath!

 

Check-to-Check

Plaids now rock! Tampil dalam nuansa klasik, motif plaids kini tampil lebih modern. Motif kotak-kotak ini dapat anda temukan dalam berbagai warna, siluet dan detail. Di jalanan Paris Couture Week, material plaids tampil feminin dalam sebuah kreasi dress mini, hingga formal lewat celana tailoring dan coat. Sisipkan pula nuansa grunge yang effortless lewat aksen layering bersama denim dan ankle boots leather.

 

Spring Bloom

Pesona motif flora tak akan pernah pudar. Setelah tampil di runway musim lalu dalam nuansa yang romantis, kini parade floral hadir dalam nuansa yang eksploratif. Tampilannya dalam campuran palet warna elektrik membuat motif ini tampil quirky. Motif floral dalam material lace yang colourful pun mampu tampil sporty dalam siluet bomber jacket. Nuansa seduktif dari slip dress pun mampu tampil rock dengan padu padan sneakers. Dan untuk statement look, tampilkan kreasi motif flora tiga dimensi dengan paduan rok mini asimetris dan ankle boots untuk kesan edgy

 

Image: Courtesy of iMaxtree

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER