Street Style

The Urban Icon: Tampilan street style New York Fashion Week Autumn/Winter 2016

24 Feb 2016 09:00 by: Putra Dharma

Menjadi kota pertama yang menampilkan koleksinya di siklus fashion week, New York selalu memberi kejutan baru. Musim ini berbagai gaya yang striking, modern, minimalis, dan Harajuku inspired bisa ditemukan di kota ini. Di New York, meskipun cuaca hadir dalam suhu yang minus, tak membuat kreativitas para pecinta street style membeku. Jutsru seakan menggambarkan kondisi fashion saat ini yang lebih approachable karena pengaruh teknologi. Warna-warna netral seperti beige menjadi warna yang menarik perhatian musim ini. Di kemas dalam tampilan yang chic, padu padan look berwarna tersebut bisa memberikan tampilan statement lewat padu padan yang tepat. Selain warna beige, kreasi outerwear yang banyak hidup di runway beberapa desainer musim ini muncul pula di jalanan New York. Permainan warna, motif, dan material pun dilakukan untuk memberikan sentuhan twist tersendiri untuk keseluruhan total look. Berikut 4 tren street style di New York Fashion Week musim autumn/winter 2016 yang berhasil di tangkap tim ELLE Indonesia.

 

Tan Tunes

Palet warna beige gelap yang neutral dan berkesan vintage ini kembali marak di New York Fall Winter. Meskipun kerap hadir sebagai item esensial,  kreasi dengan palet warna beige begitu versatil untuk dikenakan di gaya keseharian. Kombinasikan dengan item bermaterial leather atau  warna hitam untuk kesan yang lebih edgy. Dan yang terpenting, you can never go wrong with it!

 

Bright Block

Padu padan tabrak warna tak melulu identik dengan nuansa fun dan quirky. Kini para New Yorker dengan kreatif menampilkan dressing tema ini dalam nuansa yang berbeda. Untuk kesan preppy chic, tampilkan aksen layering dari paduan sweater berwarna vibran dan item klasik seperti kemeja stripes dan celana tailoring. Tampilkan pula nuansa street lewat kombinasi warna deep red dan pastel yang sporty dengan slip-on sneakers

 

Jumbo Wrap

From function to style! Scarf yang merupakan item penting saat musim dingin untuk menjaga suhu tubuh tetap hangat, kini dijadikan bagian gaya individual bagi para pecinta street style. Tampil dalam ukuran yang jumbo, kreasi scarf ini pun secara otomatis menjadi statement look Anda bila di kenakan. Simak bagaimana para New Yorker memunculkan kesan quirky dari dengan menjadikan permainan motif, hingga tabrak warna pada kreasi scarf mereka. Warm also could be in style!

 

Stripe-On

Stripe is now on! Motif klasik ini tampil dalam nuansa urban yang modern. Seperti siluet structured dan bergaya boyish.  Kesan eklektik dari perpaduan warna earthy dan elektrik pun bisa tampil dalam dua gaya yang berbeda. Padukan dengan jeans untuk kesan yang lebih kasual dan santai dan celana tailoring untuk nuansa formal yang chic. Bring back your modern luxe to the next level!

Image: courtesy of iMaxtree

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER