Nothing is Off Limit: Tampilan Street Style MBFWA 2017

Polished and hitting the trends!

Dua minggu lalu, Mercedes-Benz Fashion Week Australia digelar dengan meriah. Perhelatan yang dilaksanakan selama sepekan ini berlangsung pada tanggal 14 Mei sampai 20 Mei yang lalu. Desainer kenamaan yang telah menggelar presentasi koleksinya di New York, Dion Lee membuka dengan sebuah show yang spektakuler dengan mengambil setting di salah satu gedung paling ikonis di Australia, yaitu Sydney Opera House.

Diadakan di kota Sydney, MBFWA menarik para pencinta mode yang hadir mengenakan busana yang trendi dan fashion-forward. ELLE Indonesia bekerjasama dengan fotografer Modal Soul Photo, Ichiro Taniguchi dan Hanna Lassen untuk meng-capture para street stylers serta momen terbaik dari perhelatan mode terbesar negeri kanguru tersebut.

Percampuran karakter dan gaya busana nan eklektik bertemu dalam setting Carriageworks. Ini merupakan sebuah lokasi di mana kreativitas fashion dipuji dan dihakimi secara simultan. Ragam busana mulai dari activewear sampai tutus, street stylers tidak memiliki batasan dalam gaya berpakaiannya. Simak beberapa look favorite hasil kurasi tim ELLE Indonesia!


Images: Courtesy of Modal Soul Photo (Ichiro Taniguchi & Hanna Lassen)

Comments

Share this article: