Nuansa Regalia nan Feminin di Koleksi Terbaru Byarra

Terinspirasi dari perempuan Indonesia saat ini yang tampil elegan dan simple.

Perkembangan fashion di Indonesia begitu pesat saat ini. Banyak desainer-desainer kreatif nan inovatif memberikan karyanya yang terbaik untuk Indonesia, bahkan tidak sedikit dari desainer Indonesia mampu bersaing di pasar global. Inilah yang membuat desainer Harmita Hutagalung kembali menelurkan koleksi terbarunya lewat label besutannya Byarra. Kali ini sang desainer bersamaan memperkenalkan lokasi butik terbarunya yang bergaya regal namun feminin.

Pada kesempatan kali ini, ELLE Indonesia di undang secara eksklusif untuk melihat koleksi terbaru Byarra yang bertajuk La Grace. Percakapan ringan sambil menikmati hidangan di siang hari begitu santai, dengan suasana butik yang mencerminkan DNA dari Byarra sendiri, yaitu elegant yet opulent!  Sang desainer juga menyampaikan bahwa Ia merancang khusus koleksi-koleksi untuk perempuan Indonesia yang tidak hanya berkualitas, desain yang terlihat highend, namun juga terjangkau oleh semua perempuan Indonesia. Ia ingin semua kalangan bisa mengenakan karyanya. Yes, it’s what we called affordable!

Berbicara tentang koleksi terbarunya kali ini, La Grace, mencerminkan sebuah perempuan modern yang sederhana dan elegan. Terdiri dari dress dengan berbagai siluet layaknya perempuan roman, La Grace memiliki ciri khas berupa sentuhan warna yang lembut seperti soft caramel dan broken white satin. Kenakan koleksi ini untuk acara formal maupun semi-formal. So find out the collections at Byarra Boutique at Pulo gadung, Jakarta Timur!

Comments

Share this article: