Online Travel Fair Persembahan Garuda Indonesia dan Bank HSBC

Get the best deal for your holiday!

Semakin majunya teknologi saat ini, menuntut para pelaku bisnis untuk mulai menerapkan sistem serba digital. Hal ini pun juga dilakukan oleh salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia, Garuda Indonesia. Sejak tahun 2015, Garuda Indonesia memperkenalkan konsep Garuda Indonesia New Digital Experience yang merupakan layanan digital terbaru perusahaan yang terdiri dari situs, sosial media (Facebook, Twitter, Instagram, Official Account Line, dan Youtube Channel), serta mobile app Garuda Indonesia. Strategi  ini dilakukan Garuda Indonesia agar lebih memudahkan konsumennya untuk menikmati layanan secara efisien.

Garuda Indonesia menggaet PT Bank HSBC sebagai rekanan  yang memberikan tawaran-tawaran harga menggiurkan bagi nasabah mereka untuk berlibur baik domestik maupun mancanegara. Setelah sebelumnya menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Phase 1 pada bulan Maret-April dan Phase 2 pada bulan Agustus yang lalu, kini Garuda Indonesia kembali menggelar GOTF pada 21-23 Nopember yang lalu secara bertahap untuk First Class dan Busniness Class. What a tantalize offering!

Staf khusus Menteri Bidang Infrastruktur Pariwisata Kementerian Pariwisata mengatakan, “Indonesia merupakan negara besar yang memiliki potensi Sumber Daya Alam yang begitu mengagumkan. Sehingga membuat pesatnya angka wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang datang ke Indonesia. Kemudian. Tren wisata dunia kini mulai beralih ke digital platform karena dirasa lebih mudah, cepat dan personal. Data menunjukkan bahwa 70% melakukan search and share melalui media digital. Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku industri pariwisata untuk memenuhi kebutuhan ini. Pelaksanaan GOTF merupakan langkah yang tepat untuk menjadi salah satu solusi untuk memenuhi tuntutan masyarakat dalam era digitalisasi ini.”

Comments

Share this article: