Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Bertunangan

Pernikahan keduanya akan berlangsung pada musim semi 2018.

Setelah pengumuman akan kehamilan ketiga Kate Middleton, keluarga kerajaan Inggris juga bersiap untuk menyambut anggota baru lainnya, yakni Meghan Markle. Perwakilan dari monarki terbesar di dunia tersebut resmi mengumumkan akan pertunangan Pangeran Harry bersama Meghan.  Aktris asal Amerika Serikat tersebut dikenal lewat perannya di serial televisi Suits. Pernikahan keduanya dijadwalkan akan berlangsung pada musim semi tahun 2018.

Keduanya sendiri diketahui telah berpacara selama satu tahun meski baru resmi mengumumkan akan hubungan mereka pada bulan Oktober lalu melalui sebuah keterangan pers yang resmi dirilis oleh keluarga kerajaan Inggris. Dikabarkan bahwa Pangeran Harry melamar Meghan pada saat keduanya tengah berlibur bersama di Botswana dan Zambia. Terkait gelar, berdasarkan analis para media Inggris Meghan akan menyandang gelar Duchess of Sussex.

Tentu menjadi pertanyaan akankah pernikahan Pangeran Harry dan Meghan akan berlangsung semegah Pangeran William dan Kate Middleton? Dan siapakah desainer yang akan dipercaya oleh Meghan untuk merancang gaun pernikahannya?

Let the speculation begin!

Comments

Share this article: