Paul Andrew Kreasikan Seni untuk Kaki Anda

He’s on the rise!

Desainer sepatu Paul Andrew tentunya sangat berpengetahuan ketika membahas mengenai referensi seni dan desain. Dalam koleksi yang merayakan lima tahun bisnisnya, kebun-kebun di Maroko, lengkungan Di Chirico dan fluoresensi Dan Flavin menawarkan sesuatu yang impresif, dan itu hanya desain yang ditetapkan dalam ruang presentasi Ramscale Loft-nya.

Namun desainer tersebut mengatakan bahwa akan ada lebih banyak lagi kejutan untuk spring 2018. Karena sepatu seksi dan bold-nya yang tak tertahankan telah mendapatkan beberapa gaya ritel yang solid, dan untuk presentasi ini, ia ingin fokus pada desain sepatu yang unconventional. “Pasar sangat jenuh dengan produk, saya ingin memberi mereka sesuatu yang tidak mereka miliki. Ini adalah sepatu dari keinginan – benda seni,” seperti dikutip dari pernyataannya.

Untuk itu, Paul menawarkan banyak desain yang sangat disenangi, mulai dari sebuah kelompok platform dengan kain sutra yang dicetak pop art telah dipasangkan dengan PVC dan tali, sebuah mule dengan hak nan chunky, kulit woven pada heels dan sepatu boot yang memiliki sentuhan artisanal, dan perawatan buckle cabochon-embellished yang merujuk pada seniman Jerman Wiener Werkstatt. Kain gingham custom dalam nuansa merah, kuning, dan hitam dengan aksen pita pada kitten heels, dan kulit ular yang dilukis dengan sendirinya juga menjadi hal yang sangat menyegarkan musim ini.

Seiring presentasu sepatu yang dikemas dengan warna cerah untuk mencerminkan berbagai inspirasi sang desainer, penggemar dan teman-teman seperti Alina Cho dan Nicky Hilton Rothschild hadir untuk memeriahkan debut koleksi teranyar Paul Andrew. Desainer tersebut akan berangkat ke Milan minggu depan untuk mempersiapkan rancangan terbarunya untuk Ferragamo, di mana ia sekarang menjabat direktur kreatif dalam ranah footwear rumah mode Italia tersebut.

Comments

Share this article: