Pedro Rilis Koleksi Fall/Winter 2017 yang Bernuansa Urban dan Elegan

Perfect stylish staples for dynamic modern woman.

Tren aksesori tak kalah dinamisnya dengan gaya berpakaian. Satu waktu perempuan menggilai sneakers berhiaskan embellishment maupun patches lalu berikutnya platform heels. Atau di musim semi mereka menenteng tas berbahan kulit eksotis lalu kemudian beralih ke tas backpack bergaya dekade ’90-an. Kini untuk musim fall/winter 2017, sosok perempuan yang feminin dan modern adalah ilham bagi para kreator aksesori kala merancang. Kecenderungan tersebut turut diadopsi label Pedro dalam koleksi tas dan sepatu terbarunya.

Desain yang clean, siluet pointy, dan pemilihan warna yang subtle nan versatile menjadi benang merah dari koleksi sepatu. Seperti terlihat pada pointy pumps aksen metal hardware berbentuk hexagon yang dapat Anda kenakan dari office hour hingga cocktail night bersama teman-teman. Untuk opsi yang lebih seductive terdapat rangkaian opentoe sandals dalam ragam warna seperti biru, tosca, dan berhiaskan corak tribal, detail cutout, serta ukuran heels dari kitten hingga platform. Di weekend ataupun tampilan yang kasual, Anda bisa mengenakan sneakers aksen snakeskin panel dan studs.

Pendekatan berbeda nampak pada desain tas yang sarat akan twist. Seperti top handle bag hadir dengan detail embosed pada bagian flaps di samping. Tas backpack hadir dengan metallic finish yang berkesan edgy. Aspek fungsional juga dipikirkan secara matang oleh Pedro, di mana kedua model tas ini memiliki extra pockets baik pada bagian eksterior maupun interior. Gebrakan dari segi desain dilakukan Pedro untuk desain evening bag. Identik dengan gaya glamor, Pedro justru membuatnya terlihat lebih berkesan maskulin dalam hiasan stud, aksen flap, dan rantai. Pilihan warna pun berpusat pada pastel shades yang feminin.

Sementara untuk koleksi menswear, Pedro memilih garis desain yang dapper dan urban lewat loafer motif stripes, leather monkstrap dengan sole yang bergerigi, dan sneakers putih dengan ilustrasi doodle yang playful.

Temukan selengkapnya koleksi ini di seluruh butik Pedro di Indonesia.

 

Comments

Share this article: