Rahasia Riasan Glossy Selena Gomez dari Video “Fetish”

With the low-down on all the exact beauty products

Tahun ini sepertinya akan menjadi tahun lip gloss. Dan tidak mengherankan ketika Selena Gomez merilis music video untuk single teranyarnya “Fetish” dengan polesan gloss yang sempurna pada bibirnya membuat kita semua terobsesi. Jika Anda merupakan salah satu dari 23.4 juta orang yang telah menontonnya di YouTube, Anda akan mengerti apa yang kami maksud. Video berdurasi tiga menit tersebut pada dasarnya hanya menampakkan close-up shot dari bibir pout Selena yang soft dan glossy dalam nuansa pink lembut. Lupakan fetish untuk cinta Anda, kami telah menemukan fetish baru untuk produk bibir Anda. Ini merupakan sebuah ode untuk tampilan bibir nude yang sempurna.

Untungnya, makeup artist penyanyi cantik kelahiran Texas ini, Hung Vanngo membuat obsesi lip gloss kami sedikit lebih mudah untuk diobati. Dengan perilisan video tersebut, ia berbagi detail riasan no-makeup makeup look ke akun Instagram-nya.

And here’s the scoop: untuk kulit wajah Selena nan glowy, Hung menggunakan hanya beberapa tetes dari Marc Jacobs Beauty Dew Drops Coconut Gel Highlighter yang dicampurkan dengan moisturizer. Sebagai tambahan yang menyenangkan, ia menggambar beberapa freckles palsu dengan Marc Jacobs Beauty Matte Highliner Gel Eye Crayon in (Earth)quake. Dan akhirnya, ia melengkapi keseluruhan riasan dengan nuansa peachy nude Marc Jacobs Beauty Enamored Hi-Shine Lip Lafayette in French Tickler.

Sekarang Anda bisa meniru riasan Selena dan tampil sangat fresh. Thanks, Hung!

Comments

Tags:

Share this article: