Rasakan Aroma Cinta dari Iterasi Parfum Miss Dior Teranyar

Embrace the new spirit of Miss Dior

Rumah mode Dior telah mengalami banyak revolusi, dan Miss Dior telah melewati semuanya, berkembang dengan brand, sambil mempertahankan semangatnya yang penuh gairah dan jiwa couture-nya. Dan baru-baru ini, sang jenius di balik sederetan wewangian rumah mode basis Paris tersebut, François Demachy, mendapatkan pertanyaan mengenai apa yang akan ia lakukan untuk cinta. Dan jawabannya adalah, “Untuk cinta? Apa yang tidak saya lakukan? Saya akan melakukan hal yang tidak mungkin, dan mendorong kembali semua batasan. Seperti Miss Dior!”

Bagi François, itu berarti menjaga aroma bunga dasar dari aroma asli wewangian tersebut tetap utuh, namun bermain cukup radikal dengan karakter pendukungnya. Intinya adalah kurangan aroma patchouli, dan penambahan pada note hijau segar, dan dua aroma jeruk nan khas, yaitu jeruk manis klasik dan blood orange yang sultry. Hasilnya adalah sesuatu yang sangat berbeda dengan aroma Dior yang asli, namun tetap identik dengan DNA-nya.

 

Dan untuk kampanyenya, sebuah narasi berseni digarap dalam format sebuah film singkat. Kampanye ini disutradarai oleh Emmanuel Cossu dan, tentu saja, dibintangi oleh wajah Miss Dior, yaitu aktris Natalie Portman. Melalui serangkaian tembakan cepat, Natalie terus melukis potret Miss Dior yang telah diimajinasikan kembali sebagai seorang sosok perempuan penuh gairah dan semangat, yang benar-benar hidup saat ini.

 

Comments

Share this article: