Riasan Mata ‘Googly Eyes’ Katy Perry nan Modern

We’re googly eyed!

Tren beauty musim ini merupakan sebuah hal yang tidak bisa ditebak. Mulai dari kelopak mata yang berhiaskan pom-pom, sampai bulu mata statement dan feathered brows, inovasi dalam dunia makeup selalu bermunculan. Yang disayangkan adalah kebanyakan dari tren ini tidak dapat diaplikasikan dalam kehidupan normal dan seolah dilansir hanya untuk mendapat “likes” dalam media sosial.

Namun, tren makeup kali ini muncul dari penyanyi pop dan beauty chameleon Katy Perry. Seolah mengikuti jejak Janelle Monáe dengan hairstylist-nya membawa tatanan rambut bun yang dihiasi oleh hiasan berbentuk mata raksasa pada bulan Desember lalu, dalam konser terakhirnya di kota Los Angeles, sang makeup artist Michael Anthony mengadaptasi riasan mata Katy dengan inspirasi yang sama.

Kembali memanfaatkan item craft sebagai aksentuasi tampilan makeup, Anthony menyematkan 3-D embellishment dalam ukuran yang berbeda pada sudut dalam dan luar mata Katy. Dikenal dengan estetikanya nan eksperimental, aksentuasi pada riasan mata cat-eye andalannya tersebut menghasilkan tampilan yang sangat fresh dan on-trend. Mesmerizing!

Comments

Share this article: