Saksikan Perjalanan Transformasi Kulit dengan SK-II

Tapping a VS model, K-Pop singer, and a Chinese actress

Label perawatan kulit asal Jepang SK-II kembali melanjutkan track record-nya yang mengesankan dengan menarik wajah-wajah cantik untuk merepresentasikan produknya. Kali ini, SK-II menggaet supermodel kelahiran Namibia, Behati Prinsloo Levine untuk masuk ke dalam keluarga luxe skincare brand ini yang mencakup Cate Blanchett. 

Kampanye yang baru diluncurkan dua hari lalu, mengusung tajuk #OneBottleAwayFrom, adalah sebuah seri dari film yang membawa konsep day-in-the-life dari Behati, di samping dua selebriti lainnya, yaitu penyanyi K-Pop Choi Soo Young, dan aktris China, Li Qin. Dalam film itu ketiganya menggunakan Facial Treatment Essence SK-II nan ikonis untuk meningkatnya kompleksitas kulit mereka saat mempersiapkan diri sebelum momentum besar mereka selanjutnya. Kampanye ini diluncurkan dalam bentuk film YouTube dan pada platform sosial media.

Facial Treatment Essence SK-II nan groundbreaking tersebut mengklaim sebagai obat mujarab bagi kulit, terutama dalam mengurangi munculnya keriput, menghaluskan tekstur, mengurangi bintik hitam, meningkatnya firmness bahkan radiance dan luminositas. Mengandung bahan utama Pitera, yang merupakan turunan sake, bahan ini ditemukan secara tidak sengaja, ketika para ilmuwan melihat bahwa tangan pekerja di pabrik pembuatan bir terlihat sangat muda lebih dari wajah mereka. 

Selain itu, SK-II juga berencana untuk mengajak beauty influencer lainnya untuk bergabung dalam tantangan #OneBottleAwayFrom, dengan mencantumkan hashtag yang sama, untuk menyaksikan transformasi kulit para influencer selagi mereka menghitung mundur hari-hari menjelang momentum besar dengan sebotol Facial Treatment Essence-nya.

Saksikan perjalanan mereka dalam video di bawah ini:

Comments

Share this article: