Selena Gomez Rilis “Fetish”, Single Terbarunya nan Menggoda

Featuring Gucci Mane

Penyanyi cantik Selena Gomez telah merilis sebuah video nan sensual namun tetap soft-hued untuk single-nya “Fetish” pada 12 Juli kemarin. Kali ini, perempuan multitalenta tersebut menggaet fotografer, seniman, dan pembuat film Petra Collins untuk menyutradarai videonya.

Lagu nan sultry tersebut menampilkan Gucci Mane, saat Selena meluncur melalui pengaruh yang ia alami pada seorang kekasih. Seperti dicerminkan dari liriknya, “Take it or leave it, Baby, take it or leave it, but I know you won’t leave it, ’cause I know that you need it, Look in the mirror, When I look in the mirror, baby, I see it clearer, why you want to be nearer,” lalu, “You got a fetish for my love, I push you out and you come right back,” lantunnya, “Don’t see a point in blaming you, if I were you, I’d do me, too.”

Sebuah sneak peak dari video “Fetish” telah diluncurkan pada akhir dari video “Bad Liar”-nya, yang ditetapkan pada setting dekade ’70-an dengan sampel Talking Heads. Penyanyi kelahiran Texas tersebut dikatakan sedang menggarap kelanjutan dari album Revival yang dirilis pada tahun 2015. Namun Selena belum mengungkapkan proyek apa yang sedang dia kerjakan serta tanggal rilisnya.

Tahun lalu, Selena terpaksa harus menghentikan tur dunia Revival karena efek samping diagnosis lupus yang dideritanya. Ia telah mengungkapkan perjuangannya dengan penyakit autoimun setelah sebelumnya sempat mengambil break untuk menjalani perawatan kemoterapi. Meskipun begitu, karier Selena sepertinya tidak terpengaruh. Ia baru saja digaet oleh Coach menjadi wajah kampanye fall 2017. We hope this will be the comeback for her.

Comments

Share this article: