Semua yang Harus Anda Tahu tentang Teknik Foreplay 69

Putri Silalahi memberi alasan mengapa Anda harus menjunjung teknik foreplay yang melibatkan aksi memberi dan menerima dengan setara.

Ada dua tipe perempuan di atas ranjang. Tipe pertama adalah mereka yang sangat murah hati dan cenderung lebih suka memberi daripada menerima. Bagi mereka, tak masalah memberikan blowjob tanpa adanya balasan, dan sudah biasa kalau memang pasangannya orgasme terlebih dahulu dari mereka. Why are they like this? Maybe love. I don’t get it either.

Tipe kedua adalah mereka yang memiliki prinsip bahwa seks adalah proses memberi dan menerima. What you give is what you get. Kalau laki-laki tidak memberikan foreplay yang memuaskan, well then, my lips are sealed for your penis. Kalau laki-laki tidak memberikan orgasme yang spektakuler, bersiaplah untuk menyelesaikan sesi seks ini dengan tangannya sendiri. Di kamar mandi.

Dari kehadiran para perempuan tipe kedua inilah kemudian lahir posisi bernama 69. Sesuai namanya, posisi ini membawa kedua tubuh pasangan membentuk angka 69, di mana salah satu dari mereka berbaring telentang sementara satunya telungkup di atas dengan arah sebaliknya. Meski penetrasi tidak bisa dilakukan di sini, pasangan bisa mendapatkan banyak hal dari posisi ini━sucking, licking, fingering, twerking… (no, we’re  joking). Nah, momen di mana kedua pasangan memberi servis secara bersamaan inilah yang membuat posisi ini begitu spesial. Beberapa bahkan menyimbolkannya sebagai Yin dan Yang, sesuatu yang seimbang, atau dalam istilah French: “soixante-neuf”.

 

WHY YOU HAVE TO DO IT

Ah masa sih benar-benar ada perempuan yang mau melakukan 69? Saya pikir cuma di film porno…” begitu ujar salah satu teman saya yang baru saja menikah dua bulan lalu. Ia kemudian berargumen kalau 69 terlihat sangat tidak nyaman. Pertama, kalau perempuan yang berada di atas, itu sama saja dengan mengekspos kelemahan tubuh (oh hello, stomach fat that’s now hanging out like there’s no tomorrow). Sementara kalau kita yang berada di bawah, kapasitas udara menjadi terbatas. Memberikan blowjob dengan udara terbuka saja sudah sulit, apalagi ketika terjepit seperti itu? It’s like having your face buried in airbag(s). Yuck.

Memang, mayoritas pasangan di luar sana lebih memilih untuk memberi dan menerima servis oral secara bergantian, tidak bersamaan. Tapi bagaimana kalau Anda sedang supersibuk hari itu? Bagaimana kalau saat itu Anda hanya punya 10 menit untuk bercinta, karena aplikasi Uber di ponsel Anda sudah berkata, “Your driver is on his way to get you!” Siapa yang punya waktu untuk melakukan setiap step satu per satu? Di saat genting seperti ini, 69 bisa menjadi solusi yang handy. Anda tinggal berkata pada pasangan, “You go to that side, I stay in this side, let’s go!”

Saya pernah mendengar seorang perempuan yang berkata kalau posisi 69 adalah teknik foreplay yang paling sensual karena bisa membuatnya merasa semakin dekat dengan pasangan. “It’s like, there’s no limit between us,” katanya. Berbeda lagi dengan teman saya yang merupakan pelanggan setia aplikasi Tinder. Di malam-malam yang penuh petualangan, ia terus merasa kalau tak ada posisi sebaik 69. “I think that’s what makes sex extra special. It’s the cherry on top.”

 

HOW TO DO IT

Did someone say about stomach fat? Sekali lagi saya mengingatkan, mereka yang paling menikmati seks adalah mereka yang memikirkan kesenangan dan kepuasannya sendiri, di atas pasangannya. They couldn’t care less of what their partner is thinking about. Mereka memejamkan mata, menutup kedua telinga, agar semua panca indra bisa secara maksimal menikmati setiap sentuhan, ciuman, jilatan, dan gesekan yang disajikan pasangannya. Think Madonna in bed.

Saya bertanya kepada sembilan perempuan yang sudah fasih dalam 69. Dan berikut tips yang mereka berikan bagi Anda yang ingin mencoba:

  1. Have a little wine beforehand to soothe the nerves.
  2. Biarkan pasangan memulai terlebih dahulu. Setelah Anda mulai comfortable, baru Anda melakukan bagian Anda.
  3. Pastikan pasangan mencuci kaki sebelum melakukan ini.
  4. Atau lepaskan keperawanan 69 Anda di bathtub.
  5. Letakkan bantal di belakang kepala kalau Anda tidak mau sakit leher keesokan harinya.
  6. Whipped cream might help. Low fat, if you’re on a diet.
  7. Jangan pikirkan hal-hal lain yang tak ada hubungannya dengan seks. Adegan ini sama sekali tidak Instagram-worthy. Trust me, it’s been done.
  8. Pikirkan Chris Hemsworth.
  9. Pastikan pasangan memberikan ejaculation warning. Or else? On your face.

 

TEXT: Putri Silalahi

Comments

Share this article: