Seri Hydrabio terbaru dari Bioderma yang melengkapi beauty regime Anda

Solusi untuk kulit dehidrasi.

 

Tahukah Anda jika kulit bisa mengalami dehidrasi akibat perubahan agresor dan radikal bebas? Kulit yang sering terpapar sinar matahari, polusi, bahkan kurangnya asupan air, bisa menyebabkan kulit mengalami stres, kehilangan kadar air dan kelembapan alaminya. Hal ini kulit yang tidak optimal biasa juga disebut dengan kulit dehidrasi. Bahkan kulit dehidrasi bisa menyerang pada kulit normal, kombinasi, maupun berminyak.

Menjaga kulit tetap terjaga kelembapan dan terhidrasi dengan baik, memang bisa diawali dengan asupan makanan bergizi dan minum air mineral minimal delapan gelas sehari. Namun hal itu tidaklah cukup jika kita tidak melengkapinya dengan perawatan ritual kecantikan yang menjadi faktor pendukung kesemuanya.

Selalu concern akan mengatasi kulit dehidrasi, lini skin care Bioderma melengkapi varian Hydrabio terbarunya dengan melansir Hydrabio Essence Lotion dan Hydrabio Gel Crème. Setelah sebelumnya hadir varian Hydrabio H2 yang bertugas sebagai “I cleanser”, dan kategori “I treat” yang terdiri dari Hydrabio Tonique, Hydrabio Serum, dan Hydrabio Brume.

Berbentuk lotion yang menyerupai air dan memiliki sensasi segar, Hydrabio Essence Lotion memiliki fungsi mampu memicu tingkat kelembapan kulit dan membantu mencerahkan kulit secara alami. Sedangkan Hydrabio Gel Crème, merupakan krim pelembap yang sangat ringan pada kulit, dan membantu melembapkan kulit secara intensif. Berperannya formula glycerin pada kedua rangkaian ini, sanggup mengaktifkan NMF (Natural Moisturizing Factors) pada kulit. Sedangkan DAF (Dermatological Advanced Formula) patent yang terkandung di dalam produk Hydrabio, bekerja melindungi kulit dari berbagai akibat buruk faktor internal dan eksternal. Gunakan secara berkala untuk hasil maksimal.

Comments

Share this article: