Sex-Tacular Agenda: Panduan Meraih Kesuksesan Seksual Sepanjang Tahun

You can do it, starts from now!

Seperti hal-hal lain di dunia ini, kehidupan seks juga bisa meraih sukses ketika Anda memiliki visi dan misi. Misalnya Anda ingin merasakan multiple orgasm, tapi rasanya seperti sulit sekali. Well worry no more, Anda punya satu tahun lagi untuk mencoba lagi! Atau Anda ingin sekali-sekali merasakan sebuah esipode ranjang liar yang seperti Mila Kunis dapatkan tiap malam tanpa jerih payah. Well, Anda punya satu tahun untuk mentransformasi pasangan menjadi Ashton Kutcher (oke, sedikit berlebihan).

Intinya, tahun ini, coba tetapkan target kehidupan seksual Anda. Apa saja yang ingin Anda dapatkan setiap bulan? Karena bukan hanya karier atau kehidupan personal saja yang bisa sukses dengan manajemen ambisi. Seks juga sama, darling!

#1 THE MASTER OF FOREPLAY

Angkat tangan kalau Anda belum merasa menjadi master dalam blowjob. Angkat tangan kalau sampai saat ini Anda tidak melihat apa nikmatnya ‘aksi lidah’ yang kerap diberikan pasangan di bawah sana. You’re just flat, flat, flat. Foreplay, atau appetizer dalam istilah dunia gourmet, memiliki peran penting dalam seks. Ketika appetizer terasa hambar, cita rasa main course pun tak lagi sempurna, bukan? Tahun ini, pastikan Anda SELALU menyajikan—dan disajikan—appetizer yang lezat di atas ranjang. Lesson one: good blowjob doesn’t happen overnight. Satu-satunya cara untuk bisa menjadi ahli di bidang ini adalah dengan membaca atau menonton video yang akan menginsipirasi Anda. Lesson two: good foreplay is a two-way street. Ketika pasangan menjamu Anda di bawah sana dan lidahnya kerap menjauhi target, gerakkan pinggul Anda agar ia bisa mendarat tepat di sasaran.

#2 GIVE SOME FANTASY

Bulan ini, Anda akan mendengar banyak sekali orang mengucapkan empat kata ini: 50 Shades of Darker. Bulan Februari adalah bulan di mana Anda bisa melihat aksi Christian Grey mengikat, mencambuk, meng… (silakan isi sendiri). Maka untuk merayakan peristiwa yang dijamin akan memenuhi timeline media sosial Anda ini, pilih beberapa skenario fantasi yang akan Anda bawa ke ranjang. Saat Anda bercinta, pejamkan mata dan biarkan adegan demi adegan bermain dengan liar di kepala Anda. Oh hello, orgasm!

#3 LOVE VIRTUALLY

Smartphone tidak akan diawali dengan kata smart apabila tidak memiliki kemampuan untuk membuat hidup lebih mudah di tengah kesibukan yang menumpuk. Begitu pun dalam seks, Anda bisa memanfaatkan teknologi untuk membuat sesi bercinta lebih menggairahkan. Menanggalkan baju di depan layar komputer memang membutuhkan keberanian pada awalnya, tapi ketika Anda terbiasa, you’ll do it effortlessly. Ketika Anda dan si dia kerap terpisah karena urusan bisnis misalnya, Anda bisa memulai dengan melakukan video chat dibandingkan hanya berbicara lewat telepon. Kemudian, lakukan video chat dengan mengenakan lingerie nan seksi. Lingerie dijamin akan membuka jalan bagi aksi-aksi lainnya di depan layar…

#4 SHOWER POWER

Bulan ini, Anda akan merasakan bagaimana sinar panas matahari mulai menyengat leher. Mengutip sebuah filsafat populer: “It’s getting hot in here, so let’s take off all our clothes”. Shower sex adalah salah satu cabang dari seks yang mudah dilakukan, tapi mampu memberikan kepuasan maksimal. Anda hanya perlu shower dan sabun beraroma eksotis seperti lemon grass atau cinnamon. Selain penetrasi dari pasangan, aliran air yang menyentuh kulit akan memberi sensasi tingling ekstra yang membawa Anda menuju nirwana. Maka sebetulnya, sangat mengherankan kalau Anda tidak melakukan ini setiap hari. Honestly.

#5 LET’S TAKE THIS THING OUTDOORS

The air feels even hotter? Saatnya untuk beranjak keluar kamar dan mencoba ruangan lain di rumah. Kalau memang Anda memiliki kenyamanan untuk bercinta di halaman rumah atau di atas lounge chair di pinggir kolam, go ahead. Kalau tidak, coba untuk bereksperimen di ruangan lain. Dua area yang kerap lupa dieksplor adalah lantai dan kursi belakang mobil (pikirkan Anne Hathaway dan Jake Gyllenhaal di film Brokeback Mountain).

#6 HOLIDAY CHARM

Kadang, Anda merencanakan liburan dengan tujuan untuk mengeksplor kota, kuliner, atau atraksi alam seperti pantai atau gunung. Tahun ini, rancang liburan Anda dengan satu tujuan: hot sex. Jadilah pasangan yang bisa mengakhiri liburan dengan berkata, “We had such great sex during that holiday. Sexcapade!” Kunci untuk mencapainya adalah dengan menggunakan seks sebagai dasar dalam memilih destinasi, hotel, dan pakaian untuk dibawa. Coba saja Anda cari di internet—beberapa resor di dunia ini sengaja didesain untuk memprovokasi gairah seksual di antara pasangan. Pilih satu, kemas pakaian yang mendukung, dan lubrikasikan liburan Anda. Again, sexcapade.

#7 THE MAKEOVER

Satu hambatan tentang bulan Juli adalah penurunan mood yang cukup drastis. Mungkin karena banyak dari Anda yang pergi liburan bulan lalu, sehingga Juni terasa seperti oh-it’s-Mondayagain. Kadang, tagihan dari semua ‘kenikmatan’ yang Anda lakukan saat liburan kemarin juga datang bertubi-tubi di bulan Juli, sehingga tak jarang hal ini memengaruhi suasana di kamar tidur. Cara mengalahkannya? Lakukan sesuatu yang mampu mendatangkan perasaan ‘baru’. Anda bisa mengubah hairstyle ala figur sensual Hollywood seperti Kate Upton, atau, berikan sentuhan erotis di kamar dengan bunga mawar merah atau lukisan ‘provokatif’ seperti Evening in the Bar oleh Willem Haenraets. Perfect pick-us-up for you and him!

#8 PLEASE STAND UP AND TALK DIRTY

Simpel saja. Kalau Anda tidak pernah bercinta sambil berdiri, Anda melewatkan banyak hal di dunia ini. Anda mungkin menyadari kalau banyak adegan di film Hollywood di mana sang pria ‘menghempaskan’ tubuh sang perempuan ke dinding, kemudian sang pria merangkul paha perempuan tersebut dengan sikunya, seolah bersiap untuk meluncurkan aksi sambil berdiri. Tahu mengapa adegan ini kerap muncul? Because it looks hot, and it feels good. Sensasi spontan dan ‘helpless’ yang diakibatkan posisi ini membuatnya layak dipraktikkan. Sekarang, kalau bisa.

 

#9 SHAPING SEXTING SKILL (sextacular!)

ELLE yakin, Anda memanfaatkan berbagai aplikasi chatting untuk berkomunikasi dengan pasangan mengenai segala hal. “Kamu di mana?”, “Kamu sedang apa?”, “Mau makan di mana nanti?”, “Kenapa lama jemputnya?”, dan lain-lain. Di bulan ini, gunakan untuk kalimat seperti, “Saya tidak sabar untuk bertemu kamu di ranjang nanti malam” atau “Guess what, today is my no panties day.”

#10 LET’S GET LOUD

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Journal of Sex Research, perempuan yang tak malu untuk mengerang di ranjang, alias moaning, akan lebih mudah meraih klimaks dibanding dengan yang tidak. Mungkin karena ketika Anda mengerang, secara psikologis Anda merasa bebas untuk menikmati setiap inci dari kenikmatan yang diberikan oleh seks. Maka, mari dedikasikan bulan Oktober sebagai bulan mengerang. Dari oooooh, aaaaah, hingga mmmmmh, tak perlu ragu. 

#11 ROLE-PLAYING

Banyak perempuan enggan mencoba role-playing karena perasaan awkward yang mungkin datang menghampiri. Kostum French maid atau sexy nurse masih terlalu ekstravagan untuk Anda pada tahap ini? Mulailah dari yang simpel, seperti bad teacher yang hanya butuh black rim glasses, kemeja putih yang menunjukkan cleavage, dan sikap otoritas seperti, “Get down there! Now!”

#12 THE SATIN STORY

Ah, Desember. Bulan di mana semua mulai berjalan lebih pelan, orang mulai membicarakan liburan akhir tahun, dan mempersiapkan lembaran baru di tahun depan. Maka untuk merayakan semua ini, Anda perlu menaruh sedikit investasi untuk kehidupan seks. Beli seprai luks dari satin yang akan mendatangkan sensasi boudoir seksi di atas ranjang. Pilih warna hitam, putih, atau merah, tambahkan dengan aroma temaram lilin di atas meja. Dijamin, ketika Anda membaringkan tubuh Anda di atas kelembutan satin sambil memikirkan setiap sensasi bercinta yang Anda raih di tahun ini, Anda akan mulai berpikir, “Ah, what a great year.”

 

TEXT: Putri Silalahi

Comments

Share this article: