3 Langkah Untuk Mendapat Tubuh Kencang Dalam Lima Hari

Yes, five days!

Bayangkan jika Anda mendapati sebuah undangan private party  di akhir pekan, dan mengharuskan Anda tampil dengan dress yang akan memaparkan bagian tubuh Anda dengan jarak kurang dari seminggu. What should to do? Personal trainer celebrity, Mark Anthony, mengungkapkan kunci  yang bisa Anda curi untuk tampil maksimal seketika: memiliki tubuh kencang. “Tubuh kencang akan mendukung postur tubuh Anda. Untuk itu lakukan gerakan workout sederhana namun berkualitas di selama beberapa menit, dan imbangi dengan asupan makanan yang bernutrisi.” Here we go with the fast track steps!

  • Dazzling Skipping

Teknik workout ini efektif membakar kalori dan membuat seluruh organ tubuh bekerja maksimal. Gerakan ini juga menciptakan kontraksi pada otot bagian atas kaki, perut, bahkan lengan, juga paha atas sehingga membuat bagian tubuh menjadi lebih firm dan membakar lemak secara efektif hingga 1000 kalori. Pilih alas sepatu yang nyaman dan lakukan gerakan melompat secara mendasar dengan intensitas tiga menit dalam satu set-nya. Happy sweat!

 

  • Plank Zone

Dengan keterbatasan waktu, cara terbaik meraih lengan kencang adalah meningkatkan kekuatan massa otot melalui latihan mengangkat beban tubuh seperti plank dan beberapa variasi lainnya seperti side plank. Cara ini bermanfaat membuat kadar lemak berkurang dan juga sistem otot inti pun turut bekerja sehingga membuat otot perut dan lengan menjadi lebih kuat. Lakukan gerakan ini dengan berbaring telungkup pada matras, lalu angkat tubuh Anda ke atas dengan bertumpu pada dua lengan. Tahan hingga 15-30 detik. Dan ulangi secara bertahap. 

  • Almighty Sit Up

Gerakan sit up telah lama dikenal sebagai salah satu bentuk workout yang paling versatile dalam membuat tubuh menjadi kencang serta perut six packs. Namun tidak hanya bermanfaat bagi otot perut, sit up juga melatih otot perut, dada, hingga kaki agar bekerja sempurna dalam membentuk tubuh yang lean. Ada cara mudah melakukan sit up. Pertama, berbaring di atas matras, tarik nafas perlahan kemudian angkat kedua kaki anda untuk menekuk secara bersamaan menuju perut Anda. Ulangi hingga 30 kali.

SUPER DATELINE FOOD

Tidak hanya melalui workout, tubuh yang kencang pun didapatkan dengan mengonsumsi bahan makanan berikut:
Chicken Breast – Kaya akan protein yang menunjang pembakaran kalori serta rendah lemak.

Raspberry – Tinggi anti oksidan dan juga serat yang menjaga metabolisme tubuh dalam membakar lemak.

Kale – Salah satu detoxifier alami terbaik dan mengandung banyak vitamin C serta beta karoten sebagai anti oksidan.

Almond – Memiliki kandungan lemak sehat, probiotik, serta serat yang menahan rasa kenyang dan baik bagi pencernaan.

 

 

Credits image by Jimmy Backius.

Comments

Share this article: