Cara Mendapatkan Bibir Plump Nan Seksi Untuk Gaya Liburan Anda

Sure You Can Do!

 

Efek bibir terlihat “plump” yang kini kian jadi tren, bisa dikamuflase dengan penggunaan double lip gloss atau produk yang memiliki lip injection secara instan dan memberikan hasil tahan lama.

HOW TO GET THE LOOK

Penggunaan produk serum di awal, bisa menjadi kunci membentuk kulit wajah terkesan sehat. Kemudian fokuskan pada area mata dengan mengaplikasikan eyeshadow warna champagne dan sedikit sapuan cokelat pada lipatan lid mata untuk efek smokey eyes natural. Untuk kesan tegas, buat teknik 3D brow pada alis dengan menggunakan pensil alis berwarna cokelat, dan dilanjutkan dengan mebubuhkan BB Cushion untuk efek glowing. Kamuflase bentuk bibir dengan lip liner  dan lipstik warna natural, setelah itu lip gloss yang memiliki formula “injection” untuk efek plump instan.

THE SEXIEST POUT

Lip plumping yang ingin Anda tonjolkan bisa dipadukan dengan riasan berikut tanpa terkesan berat namun tetap terlihat outstanding. Bring it on!

  • GOLD DIGGER
Andrew GN

Andrew GN

Menjadi pusat perhatian di pesta dansa tidak melulu harus menggunakan makeup berlebih untuk menarik atensi. Coba kreasikan gold liner yang diterapkan pada bibir setelah menggunakan lips gloss warna transparan. Sisanya, kulit wajah yang bercahaya dan bulu mata yang lentik menjadi paduan yang sempurna.

  • SWEETEST KISS 
Hussein Chalayan

Hussein Chalayan

Bibir yang terkesan penuh dengan bantuan double lip gloss, kesan sweet nan merona bisa tercipta hanya dengan menambahkan blush on pink dan eyebrow mascara warna pale. Potongan rambut yang terkesan edgy bisa menambah poin gaya Anda yang fashionable.

  • MODERN METALLICS 
Ralph Russo

Ralph Russo

Jika Anda menyukai makeup yang terkesan dramatis, cukup tambahkan white metallic pencil diatas eyeliner hitam Anda, dan bubuhkan sedikit highlight warna serupa pada sudut dalam mata. Percantik mata dengan sapuan maskara dan Anda bisa menambahkan double lip gloss berwarna nude.

 

Photography      : Glenn Prasetya

Styling                   : Astriana Gemiati

Makeup               : Dhirman Putra for Make Over

Hair                        : Laura Tri Agustin, ig: @agustinlauraa (081329773205)

Model                   : Inessa / TMA Model Jakarta

Digital Retouch : Nugroho Adi @ STUDIO47

Comments

Share this article: