Tag Heuer Rilis Koleksi Jam Tangan Terbaru Bergaya Sporty Dan Feminin

Rejuvenating its image

Hanya beberapa produk dalam industri fashion yang dapat dikatakan berhasil meraih status timeless. Dan arloji Link dari TAG Heuer merupakan salah satunya, sebagian berkat rancangannya yang abadi, detail nan indah, serta dalam hal yang lebih praktis adalah kenyamanannya yang sempurna pada pergelangan tangan. Melihat kembali dari tahun 1987 silam, TAG Heuer Link telah meliputi banyak iterasi selama bertahun-tahun, dan musim ini, koleksi teranyar TAG Heuer telah dilansir kembali dengan membawa perempuan sebagai fokusnya.

Mengangkat fitur gelang dengan S-shaped link khasnya yang terkenal, koleksi “Link Lady” kini telah tersedia. Dan untuk pertama kalinya, koleksi ini menghadirkan nuansa terang, dengan pilihan dari sunray finish warna navy blue atau mother of pearl dalam warna pink yang mengelevasi keseluruhan desain. 

Dalam material baja, dan diameter elegan sebesar 32 mm, Link Lady terbaru kini memfitur sebuah gelang yang terintegrasi sepenuhnya ke case arloji ini, di mana detail horns dari iterasi sebelumnya telah dilepas. Gelang tersebut memiliki profil melengkung, dengan finishing yang sangat sophisticated sehingga keseluruhan kontur memancarkan sinar yang sangat halus. 

Dengan fitur tanggalan pada bagian kanan, indeks faset yang dipoles, serta berlian bundar, melengkapi tampilan yang cocok untuk gaya hidup perempuan modern dan aktif. 

Perempuan TAG Heuer adalah sosok nan sporty namun tetap glamor, single-minded namun benar-benar memancarkan feminitas. Dan untuk merayakan perempuan ini, TAG Heuer menawarkan koleksi paling femininnya. Dirancang untuk memainkan peran utama dalam ranah aksesori perempuan, iterasi terbaru Link Lady hadir dengan detail yang terbaik, agar terlihat seperti perhiasan nan elegan. Sebuah ikon feminitas kontemporer.

Comments

Share this article: