The Face Shop Lansir Kosmetik yang Terinspirasi dari Komik Marvel

It’s flashy and fun!

Film franchise merupakan hal yang senantiasa dilansir. Begitu juga dengan koleksi kosmetik yang terinspirasi dari film tersebut. Apabila Harry Potter dapat dikatakan sebagai juara dalam sebagian besar peluncuran dan kolaborasi sepanjang masa, tempat kedua ditempati oleh kerajaan komik Marvel.

Setelah berlomba-lomba untuk pergi ke bioskop dan menyaksikan sekuel baru dari tokoh komik favorit Anda pada akhir pekan ini, yaitu “Spider-Man: Homecoming”, hanya masalah waktu saja sampai sebuah lini kosmetik mengikutinya. Get excited, this one doesn’t disappoint!

Tidak seperti kebanyakan lini kecantikan yang terinpirasi oleh film, ada lebih dari satu produk pada koleksi ini. The Face Shop, brand kecantikan asal Korea yang melansir lembaran masker yang terinspirasi dari tokoh Disney serta The Simpson yang diluncurkan tahun lalu, kembali lagi musim ini. Kali ini, mereka menciptakan palet eyeshadow glitter, eyeshadow tunggal, lipstik matte, serta eyeliner nan long wear.

Jadi, seberapa besar koleksi ini sebetulnya? Memposting pada akun Instagramnya, keseluruhan range Marvel ini bisa dikatakan cukup ekspansif. Termasuk di antaranya lipstik yang terinspirasi dari Spider-Man, cushion foundation compact a la Captain America, bahkan eyeshadow palette yang terinpirasi dari Iron Man.

So Marvel/makeup geek, what are you waiting for?

Comments

Share this article: