Tidak Hanya Cantik, 6 Selebriti Ini Juga Kompak Memiliki Selera Produk Yang Sama Dengan Sahabatnya

So, here we stalk their ‘one heart’ product!

Persahabatan yang terjalin antara publik figur dunia ini tidak hanya sebatas chemistry on dan off camera dan sukses membuat banyak perempuan menginginkannya. Semangat best friends forever di antaranya turut menyentuh kesamaan produk kecantikan yang kian membuat mereka patut diberi predikat #FriendshipGoals.

Cara Delevingne & Jourdan Dunn

Sempat menjadi most-in-demand models of the season, bahkan jika Anda ingat Cara dan Jourdan pun kompak terpilih sebagai brand ambassador bagi YSL Beauty untuk produk Touche Éclat, tentu tak mengherankan jika pertemuan intens keduanya pun melahirkan chemistry persahabatan yang kuat di kehidupan nyata. Terpaut usia dua tahun, dynamic duo model asal British tersebut selalu setia menampilkan tampil quirky dan playful seperti memesan menu fast food di backstage Burberry saat koleksi spring / summer 2014, memakai piyama bersama pada dalam sebuah acara formal, bahkan excited memamerkan tato bertuliskan “DD” yang merupakan singkatan Delevingne-Dunn di akun Instagram mereka. Sebagai publik figur yang memiliki jadwal nan rush, makeup yang kerap berubah menyesuaikan konsep syuting dan photoshoot kedua model ini mengakui bahwa mereka memiliki produk beauty andalan yaitu Crème de la Mer moisturizer. Pelembap dengan packaging putih tersebut, digunakan Cara dan Jourdan terutama saat sebelum tidur dan saat travelling. “Saya pribadi sangat menyukai Crème de la Mer moisturiser, yang ternyata Cara pun menyukainya. Saat menggunakan krim ini di malam hari, esok paginya kulit terasa moist dan radiant,” tutur Jourdan. Now we can have the supermodel skin, right?

Dakota Johnson & Riley Keough

Kesamaan latar belakang dan tumbuh sebagai putri dari orang ternama dunia yaitu aktor slash produser, Don Johnson dan Lisa Marie Presley akhirnya membawa Dakota Johnson dan Riley Keough sangat dekat satu sama lain. Dalam suatu interview, pemeran Anastasia Steele dalam film Fifty Shades of Grey tersebut tak canggung menyebut bahwa Riley adalah seorang sahabat baik yang ia tak bisa hidup tanpanya. Hal tersebut juga kian diperkuat ketika Riley memutuskan untuk menikah dengan Ben-Smith Peterson di mana Dakota turut hadir memberi dukungan dengan menjadi bridesmaid bagi sang sahabat. Sama-sama memiliki kecantikan seksi layaknya perempuan Amerika sejati, sepasang sahabat yang juga memiliki kesamaan usia ini kompak mengaku bahwa maskara merupakan salah satu beauty essential yang harus dimiliki di dalam makeup pouch keduanya. Dan Diorshow Mascara pun terpilih menjadi ‘It Product’ yang dicintai bersama oleh Dakota dan Riley. “Produk maskara ini memberi hasil bulu mata yang panjang dan natural, jadi saya dan Dakota merasa tidak bisa hidup tanpanya,” tutur Riley penuh excited dalam sebuah interview. Long lash, baby!

Taylor Swift & Selena Gomez

Well, siapa yang tidak mengenal Taylor Swift’s Squad yang berisi jajaran selebriti serta supermodel A-list ternama Hollywood? Dari sekian banyak perempuan mesmerising yang masuk ke dalam list pelantun Shake It Off tersebut, Selena Gomez merupakan salah satu sahabat terbaik Taylor semenjak masa awal ia meniti kariernya sebagai penyanyi (yes please remember her curly hairs). Persahabatan tersebut kian dibuktikan dalam video klip terbaru Selena yaitu Bad Liars, kedua poster Taylor pun terlihat di dalamnya. Sweet, right? Selain selalu terlihat lovely di red carpet dan ajang penghargaan musik dunia, kedua penyanyi yang merupakan two most-followed celebs on Instagram tersebut juga merupakan gym buddy yang aktivitasnya kerap menjadi objek foto para paparazzi. Meski memiliki signature beauty yang berbeda di mana Taylor Swift setia dengan lipstik berwarna merahnya sedangkan Selena dengan eye-makeup yang stunning. Makeup artist Selena Gomez, Hung Vanngo mengungkap bahwa baik Taylor Swift dan Selena Gomez merupakan penggemar dari eyeliner Estée Lauder Double Wear Stay-In-Place Eye Liner dan Nars Lip Velvet Matte Lip Pencil Crayon. “Mereka berdua adalah penyanyi muda yang fresh dan selalu tertarik pada makeup yang vibran,” tutup Hung.

 Jessica Alba & Kelly Sawyer

Mulai dari hitting the gym bersama, menghadiri acara fashion show desainer ternama dunia, berpesta pada undangan after party paling hits di Hollywood hingga menggila dalam Halloween Party, aktris Jessica Alba dan model sekaligus founder Baby2Baby Kelly Sawyer telah bersahabat selama lebih dari separuh hidup mereka. Perbedaan karakter yang dominan antara keduanya di mana Kelly jauh lebih sporty dan simple sedangkan Jessica yang sweet dan daring, justru semakin membuat persahabatan tersebut kian limitless. Meski selalu tampil stunning dan mencuri hati para penggemar keduanya, Jessica dan Kelly termasuk yang menganut filosofi kecantikan effortless, di mana keduanya mencintai produk yang simpel namun penuh manfaat seperti Honest Beauty Balm yang multi-fungsi sebagai moisturiser di seluruh area juga Honey Balm lip-gloss yang stunning. Satu hal lagi, keduanya pun gemar menghabiskan me time dengan melakukan sesi spa di Tomoko Japanese Spa di Beverly Hills yang memiliki konsep spa tradisional Jepang yang otentik nan calming dengan biaya 390 Dolar atau setara 5 juta Rupiah. A class of  friendship!

Alessandra Ambrosio & Adriana Lima

Sexy, seduktif, dan eksotis, bisa dibilang kesan tersebut langsung tertangkap kala melihat dua model Victoria’s Secret Angel ini beraksi. Meski bukan rahasia jika dunia modeling rawan akan kasus fake friendship, hal tersebut menjadi sebuah pengecualian bagi Alessandra dan Adriana yang telah berteman sejak tahun 2005 silam. Kedua figur model ini kerap terlihat memiliki afeksi satu sama lain mulai dari skinship yang lovely hingga terlihat menggunakan jersey yang matching demi mendukung Brazil dalam FIFA World Cup. Bahkan saat chemistry keduanya begitu terasa saat berjalan mengenakan Dream Fantasy Bra di tahun 2014 seharga 2,5 juta Dolar. “Saya pribadi sangat bangga bisa bersama dengan Alessandra pada pertunjukkan ini, bahkan berjalan bersama. Saya sungguh tak sabar,” ungkap Adriana penuh senyum pada sebuah interview. Sebagai Brazilian besties, baik Ale maupun Adriana ternyata punya ikonik skin tips untuk menunjang kecantikan mereka salah satunya adalah tetap menjaga tubuh terhidrasi. “Di Brazil kami sangat menyukai perasaan terhidrasi sepanjang waktu, untuk itu kami meminum banyak air kelapa yang juga baik bagi kulit salah satunya Jax Coconut Waer yang praktis,” tutur Adriana. Serta jika Anda menyukai tampilan kulit yang healthy dan shiny, Alessandra pun juga kembali membocorkan produk favorit mereka berdua, “Percayalah, tetapi Victoria’s Secret Instant Bronzing Tinted Shimmer Lotion adalah opsi terbaik kami untuk mendapatkan summer skin yang seksi.” Flying Angel!

Kendall Jenner & Gigi Hadid

Pretty? Check. Perfect body? Check. Good career? Check. Sure, persahabatan kedua model muda yang mendunia ini memang penuh dengan sweet feelings yang tak luput membuat banyak orang jealous dibuatnya. Dua sahabat yang kerap diberi nama #KenGi oleh para penggemarnya ini bahkan kerap menghabiskan waktu memesan McDonald’s di backstage runway, mengenakan outfit senada mulai dari sexy jumpsuit hingga matching bomber jacket plus black legging yang seketika menjadi viral di media sosial. Tidak mengherankan jika urusan kecantikan pun dua dara ini memiliki produk favorit bersama yang digunakan di luar waktu runway mereka, salah satunya adalah Giorgio Armani Luminous Silk Foundation yang memiliki tekstur silky dan radiant finish. Dan jika Anda adalah drugstore obsessive, bersiaplah sebab #KenGi pun memiliki produk drugstore favorit mereka yaitu St. Ives Apricot Scrub. “Produk ini termasuk yang kami cintai karena begitu mudah didapatkan dan juga terbaik untuk mengangkat kulit mati,” ujar Gigi bersemangat. Yeah now we can copy their beauty regime!

 

Comments

Share this article: