Tidak Lagi Hitam Dan Putih! Berikut Tampilan Terbaru Sneakers Vans dalam Ragam Warna

Like you never expected before!

Jika ada satu hal yang senantiasa dilakukan oleh retail company, Opening Ceremony, adalah mereka selalu berhasil dalam melansir fashion item yang tidak pernah kami pikir sangat kami butuhkan. Dan lansiran terakhir dari Vans Shop yang sedang berlangsung di dalamnya, yaitu sebuah bagian terkurasi dari gaya Vans terlaris serta iterasi eksklusif untuk gaya OC, adalah semua yang kami inginkan (dan lebih banyak lagi)!

Melepaskan diri dari material kanvas dan kulit tradisional yang ditemukan di kebanyakan sepatu Vans, line-up teranyar dari Old Skool kicks tersebut menampilkan tampilan satin yang sangat bagian mewah. Dan dengan harga $100 per pasang, Anda bisa mendapatkan sepatu dengan nuansa kontras yang bold ini. Kami diam-diam sudah mengincar sepasang sneakers dalam nuansa pink nan dreamy. Namun jangan khawatir, sepatu kets klasik ini juga ditawarkan dalam warna kuning dan putih, hitam dan kuning, serta putih, hitam, dan merah, di samping empat warna yang secara mudah dapat dikorporasikan dengan koleksi busana di dalam lemari pakaian Anda.

Kolaborasi antara Vans dan Opening Ceremony telah menjadi jalan keluar bagi pencinta fashion sejak diluncurkan pertama kali beberapa bulan lalu. Langsung menjadi hit, sepatu ini telah menghasilkan desain laris bulan demi bulan, dengan iterasi sepatu kets glitter tahun ini dan suede monokromatik akan telah menjadi viral. Dan jika itu merupakan sebuah indikasi, kami memiliki perasaan bahwa iterasi satin ini juga akan menjadi hit.

Vans x Opening Ceremony telah tersedia sejak 11 Agustus kemarin secara eksklusif di openingceremony.com.

Images: Courtesy of Vans

Comments

Share this article: