Tips Meningkatkan Intimasi Dengan Pasangan Tanpa Seks

Sex is not the only one way!

Setiap hubungan dapat menentukan rules ­masing-masing. Kesepakatan ini tentu saja tergantung pada prinsip kedua individual yang menjalaninya. Untuk sebagian pasangan, hubungan tanpa seks ialah sesuatu yang terdengar aneh. Sedangkan sebagian pasangan menginginkan hubungan yang sehat tanpa harus melakukan kegiatan seks yang mungkin saja berakhir dengan hal-hal yang tidak diinginkan. Konsep hubungan yang akan dijalani tentu saja bisa dibicarakan bersama pasangan di awal komitmen.

Tetapi bagi Anda yang berkomitmen untuk menjalankan hubungan tanpa seks, tak perlu risau akan kehilangan intimasi dengan pasangan. Anda bisa mengeksplorasi banyak kegiatan yang dapat memberikan kebahagiaan Anda dengan pasangan, seperti berikut:

1.         Go Sweat Together

Anda bisa melakukan kegiatan olahraga bersama. Selain menjaga kebugaran tubuh, Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama selama berolahraga. Lakukan hal-hal kecil yang yang menunjukan perhatian Anda terhadap pasangan seperti bercanda ditengah-tengah sesi olahraga, seperti memberikan minuman ketika beristirahat, menyapukan wajah pasangan dengan sapu tangan, atau justru membuat kompetisi kecil dengan pasangan lengkap dengan hukuman menarik bagi yang kalah. Anda mungkin memiliki olahraga kesukaan yang berbeda dengan pasangan, tetapi tak ada salahnya mencoba aktivitas kebugaran baru sesuai keinginannya.

2.         King and Queen of Kitchen

Anda dan pasangan gemar mencicipi beragam kuliner? Pergilah ke dapur dan ciptakan masakan Anda sendiri. Berbekal resep masakan yang tidak terlalu rumit hasil pencarian di internet, ciptakan kebersamaan dengan memasak bersama. Buatlah dua hidangan berbeda yang dikerjakan masing-masing dan Anda dapat saling bertukar hasil masakan. Tak peduli bagaimanapun rasa yang dihasilkan, yang menjadi poin penting ialah kebersamaan Anda dengan pasangan.

3.         Create their own mixtape!

Musik memang berperan penting dalam membangun suasana. Anda bisa sedikit berkreasi untuk membuat kompilasi baik berupa CD maupun dalam soft copy yang memuat lagu-lagu kesukaan Anda, lagu kesukaan pasangan, maupun lagu kesukaan Anda bersama pasangan. Kompilasi ini nantinya bisa Anda dengarkan ditengah kemacetan menuju suatu tempat, ketika suasana tengah memanas akibat pertengkaran kecil, atau ketika tengah bersantai bersama di rumah. Selain membangun mood, ini bisa menjadi media yang mengingatkan kembali perjalanan cinta Anda dengan pasangan, sehingga intimasi tetap terjaga.

4.         Go on public places

Hindari tempat-tempat sepi dimana hanya ada Anda berdua. Hal ini dapat memunculkan kesempatan untuk melakukan aktivitas seks. Pilihlah tempat-tempat ramai yang hanya akan membawa Anda untuk melakukan kegiatan seru bersama pasangan.

5.         Everyday is a surprise!

Pilihan lain untuk menjaga intimasi dalam hubungan adalah menjadi sosok yang romantis. Karena dengan cara itulah Anda dapat membuatnya jatuh cinta berkali-kali kepada Anda. Berikan kejutan-kejutan kecil  yang menunjukan rasa cinta Anda seperti mengirimkan coklat ke kantornya selepas makan siang, mengirimkan bunga ke rumahnya setiap pagi, membelikan tiket liburan bersama secara diam-diam, ataupun menyiapkan candle light dinner di hari yang paling menyebalkan baginya. Such a romantic way to speak your love out loud!

Comments

Share this article: