Topshop Hilangkan Lini Unique yang Simbolik dengan Runway

It’s a sartorial individuality

Kate Phelan mempresentasikan koleksi terakhirnya untuk  Topshop setelah enam tahun menjabat sebagai direktur kreatif raksasa ritel basis London tersebut pada perhelatan London Fashion Week minggu lalu. Koleksi ini membawa tampilan individualisme yang marak sebelum era Instagram.

Topshop juga menerapkan praktik baru dengan adanya perubahan pada kursi kreatif, lini Topshop Unique yang simbolik dengan runway berganti nama menjadi Topshop London Fashion Week. Perubahan ini dikatakan adalah untuk menciptakan “perpanjangan pada penawaran utama fashion (Topshop),” dan dengan itu, “poin harga telah direvisi untuk menawarkan struktur harga yang lebih demokratis yang memungkinkan pelanggan global kami membeli produk aspirasi dengan harga yang lebih terjangkau.”

Koleksi baru ini akan ditawarkan dengan harga yang berkisar dari $ 65 sampai $ 650, dan termasuk di antaranya adalah gaun babydoll berwarna pastel, blus sifon dengan embellishment kristal, gaun gala, celana pendek satin nan sporty, celana perak atomic, rompi bermaterial mohair, sampai rok mini kulit metalik. Influensi boudoir hadir dalam sentuhan nan flamboyan seperti bulu dan diamanté.

Meskipun banyak item Topshop yang paling populer cenderung menjadi viral dan langsung terjual habis, dalam presentasi ini, Kate menghindari keseragaman dan sebagai gantinya mencampur dan mencocokkan item yang sesuai dengan kepribadian dan preferensi Anda. It’s a signifier for a future!

Comments

Share this article: