Travel Essentials: 3 Fashion Items Wajib Bawa untuk Berlibur Akhir Tahun dari Uniqlo

Top on the packing list!

Holiday season is just about to come. Kemana kali ini tujuan Anda untuk menghabiskan akhir tahun? Apakah menikmati cuaca hangat di Miami atau justru bermain ski di Hakuba, Jepang? Cuaca didestinasi yang Anda tuju tentu menjadi pertimbangan utama kala melakukan packing. Bukan hanya seberapa banyak swimwear atau baju hangat yang Anda akan bawa namun patut dicermati pula akan casual pieces yang menunjang aktivitas sehari-hari. Memiliki desain yang sederhana mudah dipadu padankan, serta nyaman dikenakan dalam berbagai kondisi cuaca adalah kriteria dari sebuah pakaian kasual ideal yang cocok dikenakan kala travelling.

Sebagai label yang selalu terinspirasi dari gaya hidup kaum urban yang dinamis, Uniqlo menjawab kebutuhan Anda tersebut lewat tiga item terbaru rilisannya. Masing-masing dikembangkan dengan inovasi teknologi yang spesifik di mana Anda memiliki beragam pilihan untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut tiga travelling item wajib punya rilisan Uniqlo;

HEATTECH

We bet your already have it in your closet, aren’t we? Merupakan produk yang paling ikonis Uniqlo dan tentu salah satu must have travel essentials. Terutama bila Anda hendak berpergian ke tempat bercuaca dingin karena mampu menahan panas dan membuat Anda tetap merasa hangat. Desainnya yang tidak bulky pun membuatnya mudah untuk dikenakan bersama oversized sweater maupun trench coat. Kini hadir dua varian baru yakni Heattech Extra Warm yang hadir dengan detail nap lining dan dinilai mampu membuat 1,5 kali lebih hangat dibanding seri Heattech sebelumnya. Seri Heattech Extra Warm juga tersedia dalam berbagai desain seperti crewneck sweater, turtleneck, long dress, dan legging. Anda juga bisa bermain dengan warna. Our favourite is pale orange turtleneck!

Berikutnya adalah Heattech Ultra Warm. Bahannya yang lebih tebal dibanding dua seri lainnya membuat Heattech Ultra Warm diklaim sebagai seri yang mampu bertahan di cuaca dingin ekstrem. Hello, Iceland!

 

SEAMLESS DOWN

Gaya street wear masih mendominasi perputaran tren fashion. Salah satu item yang tengah populer dari gaya ini adalah puffer jacket. It would be nice if it’s not only wear as a fashion statement but to its function. Anda bisa menjatuhkan pilihan pada puffer coat dari seri Seamless Down lansiran Uniqlo. Lebih dari sekedar sebuah fashion item, karena Uniqlo membuatnya begitu practical di mana coat lansirannya anti air, ringan, dan wind proof. Selain itu extra pocket yang hadir dibagian dalam membuatnya kian fungsional di mana Anda bisa meyimpan ponsel dan wallet.

 

ULTRA LIGHT DOWN

Masih hadir dalam rupa puffer jacket, untuk seri Ultra Light Down ini hadir dengan rupa jaket dan vest. Jangan khawatir akan bentuknya yang bulky karena Uniqlo membuatnya secara compact hingga dapat dilipat serupa pouch. Tahan akan air, Uniqlo juga menawarkan desain tanpa kerah yang lebih bernuansa feminin.

Comments

Share this article: