Tren Fall/Winter’17 : Ekstrem atau Minimalis

Small touches goes a long way.

 

 

Menyambut tren musim Fall/Winter 2017 kali ini, berbagai peragaan busana di New York, Paris, London, dan Italia telah diwarnai variasi tekstur dan detail penting yang membawa efek maksimal. Pilihan untuk mengikuti tren tahun ini adalah mengombinasi berbagai warna sekaligus, atau konsentrasi pada satu warna atau fitur wajah Anda.

Seperti pada peragaan Leitmotiv, atau Chanel Couture yang all in dengan multicolor pada bagian mata, sedangkan Jill Stuart fokus pada bibir yang bold dan Desigual yang menambah aksen pigmented eyeshadow pada bagian mata dan menampilkan bagian wajah yang lain lebih muted. Sedangkan untuk metalik, dapat terlihat di bagian complexion yang menggunakan efek dari bronzer atau highlighter, nail polish , dan eyeshadow! It’s the new basic.

Baca juga: Apakah Anda Penasaran Bagaimana Astronot Mencuci Rambut di Angkasa?

Kiri ke kanan: Au Jour le Jour dan Giambatista Valli.

Preen by Thornton Bregazzi

Terkait dengan warna, kali ini para makeup artist sangat menyukai warna merah, pink, burgundy, metalik emas dan perak, serta tekstur yang super glossy. Sentuhan youthful juga banyak memengaruhi tren tahun ini, seperti Val Garland yang memberikan kesan “a teenage kick”, seperti yang ia lakukan pada peragaan Preen by Thornton Bregazzi. Val Garland mengatakan, “penampilan ini seperti ketika bibir Anda telah mendapat ‘I-just-had-someone-else’s-tongue-down-my-throat effect’.” Tidak lupa dengan bagian kuku, selain warna netral seperti biru tua, cocoa, dan muted pink, aksen smokey seperti Michael Costello, Desigual dan Leanne Marshal patut menjadi inspirasi Anda saat manicure!

Kiri ke kanan: Valentin Yudashkin, Alexis Mabille

Untuk bagian rambut, potongan bowl cut, shaggy, dan tatanan rambut yang bergelombang besar dengan tekstur basah, ataupun super sleek sangat terlihat on-point! Yang menjadi favorit ELLE adalah model rambut pada peragaan Proenza Schouler Couture yang terlihat edgy namun tetap romantis! Just what we need for autumn looks.

Kiri ke kanan: Desigual, Leanne Marshall

 

Comments

Share this article: