Trik Baru Gambar Alis Anda

In the form of a stamp

Alis merupakan salah satu fitur paling penting dalam wajah Anda. Namun sepertinya merupakan hal yang sulit untuk mendapatkan bentuk alis yang tepat karena tidak semua perempuan terlahir dengan alis sempurna seperti model cantik Cara Delevingne. Karena itu, kami selalu mencari cara untuk membantu rutinitas membentuk alis, dan sepertinya kami telah menemukan sebuah temuan baru, thanks to internet, yaitu dalam bentuk stamp atau cap.

That’s right, para perempuan kini mulai mencoba untuk stamping alis mereka, dan kelihatannya, mereka tampak sama terkejutnya seperti kami bahwa hal tersebut benar-benar bekerja dengan baik. Dalam sebuah video yang diposting pada platform Facebook, ditunjukkan bahwa banyak perempuan mencoba cap alis dari brand i-Envy, dan tampaknya bekerja meskipun dalam hitungan beberapa detik saja. Produk tersebut mengklaim ciptaan “flawless brows”. Kelihatannya, perempuan dalam video itu setuju dengan klaim tersebut.

Langkah-langkah yang diuraikan dalam video adalah sebagai berikut: Pertama, aplikasikan moisturizer pada area alis, lalu taruhlah alat cap ke brow pomade, kemudian posisikan pada alis Anda dan cap. Mudah, bukan?

Satu-satunya hal yang disayangkan disini adalah bahwa brand tersebut hanya menawarkan dua bentuk, yaitu “delicate” dan “natural” dalam tiga nuansa, dari chocolate, dark brown, dan ebony. Jadi, jika Anda memiliki bentuk dan warna yang berbeda, Anda kurang beruntung. Brow stamp tersedia secara online pada situsnya.

Comments

Share this article: