3 Moisturizer Baru dari Shiseido Essential Energy

Seri perawatan kulit Essential Energy ini merupakan moisturizer terbaru dari Shiseido yang bisa membantu mengembalikan respon kulit Anda menjadi lebih optimal.

Saat memasuki usia 30-an, biasanya perempuan mulai menyadari adanya perubahan pada kulit mereka. Bahkan di usia ini, perempuan juga banyak yang mulai bingung, “kenapa sih produk yang biasa saya pakai kok sekarang malah jadi tidak memberikan efek pada kulit wajah?” Jika Anda mengalami hal yang sama, artinya respon kulit wajah sudah mulai menurun.

 

 

Hal itulah yang mendasari Shiseido saat menciptakan 3 jenis moisturizer dari seri Essential Energy ini. Seri pelembap wajah terbaru ini terdiri dari Shiseido Essential Energy Moisturizing Gel Cream dengan tekstur yang lebih ringan, Shiseido Essential Energy Moisturizing Cream yang lebih thick, dan Shiseido Essential Energy Day Emulsion dengan tektstur lebih cair serta mengandung SPF 30 PA+++.

Daun ashitaba yang memiliki banyak manfaat bagi kulit

Dengan menggabungkan ekstrak daun ashitaba sebagai kandungan utamanya dengan teknologi terkini, yaitu ReNeura Technologi yang dipercaya mampu bekerja pada syaraf sensorik kulit dan meningkatkan kemampuannya untuk mendeteksi informasi dan mengirim sinyal yang mengoptimalkan daya responsif kulit. Star ingredient-nya atau ekstrak daun ashitaba ini memang memiliki keunikan. Daun yang sering disebut juga sebagai “tomorrow leaf” ini memang dapat meningkatkan produksi interferon yang merupakan bahan defensif yang diproduksi oleh tubuh untuk mencegah virus dan bakteri menembus ke dalam sel. Daun yang bisa tumbuh dalam waktu satu malam ini juga dipercaya mampu bantu memperlambat proses penuaan, mengandung antioksidan tinggi, dan meningkatkan produksi mineral bagi kulit. Jadi, diharapkan setelah Anda mengaplikasikan Essential Energy yang disesuaikan dengan tipe kulit, maka respon kulit wajah akan kembali membaik dan siap menerima kebaikan nutrisi yang hendak dihantarkan oleh skincare.

 

Hal lainnya yang tak kalah menarik dari produk terbaru milik Shiseido ini adalah packaging nya. Produk ini tidak semata-mata diciptakan putih begitu saja, karena sesungguhnya kemasannya terinspirasi dari mangkuk teh Jepang dan Raku Chawan dengan desain marbled. Kemasan Essential Energy ini dibuat delapan bagian di setiap cetakannya. Ini artinya, terdapat delapan versi wadah dan delapan versi tutup yang dapat diproduksi, sehingga menghasilkan 64 versi wadah yang berbeda.

 

Image: Dok. Instagram Shiseido (@shiseido), Dok. Shiseido

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *