Upgrade Impresif pada Sneakers Vans Sk8-hi Hi-top Favorit Anda

This might be the fastest-selling shoes!

Tampaknya semakin jelas bahwa jika Anda ingin meraih status cool kid adalah dengan menaiki ‘kereta Vans’. Brand sneaker yang identik dengan skater bros SoCal, telah menjadi pilihan utama dari pencinta high-fashion. Terlebih lagi dengan sederetan kolaborasi dengan desainer di samping iterasi edisi terbatas yang selalu habis terjual dalam hitungan jam saja. Mengikuti jejak Opening Ceremony, perusahaan-perusahaan ritel lainnya telah melansir koleksi Van nan unik, dan sepertinya Madewell tidak ingin ketinggalan.

Seiring dengan peluncuran toko sneaker musim fall ini, Madewell telah bekerja sama dengan empat seniman untuk merancang empat sepatu edisi terbatas, yaitu ilustrator Max Dower dari Unfortunate Potrait, the Austin native chain-stitch collective Ft. Lonesome, denim re-workers Claire Lampert dan Stacy Daily dari B Sides, serta kepala desainer Madewell Joyce Lee. Semuanya menggunakan sepasang sepatu Vans sk8-hi high-top yang terlaris. Setiap seniman kemudian menambahkan elemen desain simple, mulai dari embroidery sampai tali sepatu hingga patches yang dipasang secara manual.

Setiap sepatu ini kemudian akan diluncurkan dalam timeline khusus, mulai dari 20-100 pasang per desain. Hal ini membuat kolaborasi Madewell dan Vans salah satu koleksi yang paling sulit untuk didapatkan. 

Sementara Madewell tidak asing lagi dengan membawa beberapa gaya Vans dalam situsnya, kolaborasi ini menandai usaha pertamanya dalam melansir koleksi eksklusif. Hurry up! They’ll be gone before you know it!

Images: Courtesy of Madewell

Comments

Share this article: