COMO Uma Canggu, Pilihan Pelesir di Pulau Bali

Ada sejuta kemungkinan bersenang-senang di Bali. Yang terkini, hadirnya COMO Uma Canggu yang menambah deretan penginapan premium bergaya elegan untuk libur penuh kesan!

Ada kesenangan yang tak pernah usai di Pulau Bali. Berita baik datang dari COMO Hotels & Resorts yang pada Februari tahun 2018 meresmikan resor terbarunya, COMO Uma Canggu. COMO Uma Canggu menambah deretan koleksi COMO Group yang telah lebih dulu berada di Bali, COMO Uma Ubud dan COMO Shambhala Estate. Berada 11 kilometer dari Seminyak dan berlokasi di tepi pantai selatan Bali, COMO Uma Canggu mengukuhkan diri sebagai resor premium bergaya elegan, intim, sekaligus penuh gaya. Dibangun di atas lahan seluas satu hektar, COMO Uma Canggu merupakan karya desainer interior Koichiro Ikebuchi dan Paola Navone yang memadukan sentuhan Asia dengan Italia. Ada 119 kamar mulai dari suite hingga penthouse duplex yang dilengkapi kolam renang rooftop.

Bicara liburan, agenda makan-makan menjadi begitu penting sehingga Anda sebaiknya tak melewatkan momen bersantap di COMO Beach Club yang berlokasi di tepi pantai Canggu. Kemudian manjakan diri dengan perawatan fisik, pikiran, dan jiwa dari COMO Shambala Retreat melalui sesi yoga, pilates, dan spa. Dengan begitu, hampir bisa dipastikan pengalaman menginap di COMO Uma Canggu tak akan mudah dilupakan.

(Foto: dok. COMO Hotels & Resorts)

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *