JOSE CUERVO KENALKAN CARA TERBAIK NIKMATI TEQUILA

Brand tequila legendaris Jose Cuervo mengajak Anda menikmati tequila lebih dari sekadar jeruk limau dan garam. Selain itu, mereka juga meluncurkan kampanye “Why Wait” agar Anda menikmati hidup dengan lebih maksimal!

Ditemukan oleh Jose Maria Guadalupe de Cuervo pada tahun 1795, Jose Cuervo® menjadi brand tequila pertama di dunia. Jose Cuervo® membangun reputasi sebagai satu-satunya tequila paling otentik di dunia. Perjalanan Jose Cuervo® dimulai dari lahan perkebunan Tequila Volcano dan berlanjut di La Rojena, penyulingan tertua di Amerika Latin. Setelah 7 tahun pematangan, tanaman agave diolah dengan teknik dan resep terbaik keluarga Cuervo. Selama lebih dari 250 tahun, Jose Cuervo® konsisten memproduksi tequila dan dipasarkan ke berbagai belahan dunia.

Dalam peluncuran kampanye “WHY WAIT” di Hotel Morissey Jakarta, 28 Maret silam, Jose Cuervo® menyebarkan semangat inovatif yang dinamis sekaligus inspiratif sesuai dengan karakter Jose Cuervo®.  Jose Cuervo® tidak hanya membuat tequila, tapi juga selalu berinovasi demi pengalaman menikmati tequila yang sesungguhnya. Kampanye ‘WHY WAIT” seolah berteriak mengajak semua orang agar bergerak berbuat sesuatu dan terus berkreasi demi inovasi terkini.

Pada acara peluncuran, Jose Cuervo® menghadirkan area Sensación de Frío di mana kita dapat menikmati Jose Cuervo® di dalam ruangan bersuhu sangat dingin. Selain itu, Jose Cuervo® juga mempublikasikan resep minuman Cuervo Squeeze dan minuman spesial yang hanya ada pada acara yakni WHY WAIT Paloma. Inovasi lainnya adalah kolaborasi dengan Pastry Chef Charins Chang dengan membuat cokelat berbahan Jose Cuervo Reserva de la Familia® serta label minuman terbaru yang segera dirilis tahun ini. Sebuah pesan tersirat melalui gaung kampanye “WHY WAIT”: Semangat positif untuk melihat Jose Cuervo® tidak hanya sebagai tequila, tetapi juga pengalaman penuh inspirasi, aspirasi, dan motivasi. (Foto: dok. Cuervo Indonesia dan Maverick Indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *