Lewat Masquerade Ball, Bali WISE Upayakan Pendidikan Gratis

Bali WISE Masquerade Ball Unmask the Potential

Masquerade Ball “Unmask the Potential” digelar oleh Bali WISE sebagai malam charity dari kegiatan acara lelang online untuk mendorong kesetaraan pendidikan bagi perempuan Indonesia.

Masquerade Ball “Unmask the Potential” yang diselenggarakan oleh Bali WISE bakal digelar pada 20 April 2018. Bertempat di Hotel Fairmont, Jakarta, pesta topeng ini menyuguhkan makan malam mewah diiringi pertunjukan musik serta ragam hiburan menarik, seperti kesempatan meraih hadiah dari restoran, hotel, dan travel agent.

Tidak ada undangan khusus. Setiap individu yang mengapresiasi perempuan dan ingin berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup perempuan Indonesia dapat hadir.

Sejatinya, Masquerade Ball “Unmask the Potential” merupakan malam charity dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April. Acara ini sekaligus puncak kegiatan lelang online yang berlangsung mulai 25 Maret lalu.

Oleh karena itu, satu tempat duduk dalam perjamuannya bisa dipesan seharga Rp1,5 juta hingga Rp11 juta untuk meja makan malam berisi delapan orang.

Bali WISE Masquerade Ball Unmask the Potential

Nantinya, seluruh hasil dana yang terkumpul akan didonasikan untuk pengembangan program pendidikan keterampilan bagi perempuan muda kurang mampu dibawah naungan Bali WISE. Program ini meliputi pendidikan kejuruan bidang hospitality melalui kursus enam bulan secara gratis.

Dalam kurun waktu tersebut, mereka akan dibekali pelatihan kerja di industri kepariwisataan. Bali WISE bekerjasama dengan hotel-hotel bintang lima, restoran, agen perjalanan, salon spa serta yayasan pendidikan lain untuk pembinaan keterampilannya.

Bali WISE Masquerade Ball Unmask the Potential

Setiap tahun, program ini mencetak 120 tenaga kerja perempuan yang terampil. 90% dari mereka telah berhasil mendapat tawaran bekerja pasca satu bulan lulus. Anda bisa menjadi bagian yang menciptakan kesuksesan tersebut dengan memesan tempat dalam Masquerade Ball “Unmask the Potential”.

Bali WISE Masquerade Ball Unmask the Potential

“Dan terhadap pendidikan itu janganlah hanya akal yang dipertajam. Kecerdasan otak saja tidak berarti segala-galanya. Harus ada juga kecerdasan lain yang lebih tinggi, yang erat berhubungan dengan orang lain untuk mengantarkan orang ke arah yang ditujunya,”

–R.A. Kartini

(Foto: Dok. Bali WISE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *