Mengikuti Jejak Agnez Mo, Chloe Xaviera Kini Merilis Single Terbaru

Sebagai keponakan yang paling disayang oleh AgnezMo, kini Chloe Xaviera merilis sebuah single perdananya yang berjudul Dancing in Paradise. Tak hanya itu, padanan gaya busananya pun terlihat semakin keren dan tetap pas untuk dikenakan perempuan seusianya.

Bagi Anda yang belum mengenal siapa Chloe Xaviera, kini saatnya untuk mengetahui sosok perempuan muda cantik ini dengan lebih dekat. Yup, keponakan tersayang dari Agnez Mo yang mulai beranjak remaja ini baru saja merilis single terbaru berjudul Dancing in Paradise. Perempuan cantik multitalenta yang sekarang lebih dikenal dengan nama Chloe X ini dinaungi oleh manajemen artis Entertainment, Inc. yang juga telah membawa nama Agnez Mo ke kancah internasional hingga saat ini.

 

Karier musiknya diawali dari kolaborasi pertamanya dengan Agnez Mo dalam sebuah lagu berjudul Vroom Vroom (klik untuk melihat videonya). Setelah itu Chloe terus mengasah bakatnya, mulai dari menari hingga menyanyi dan menghasilkan sebuah karya berupa lagunya sendiri. Psst, dalam video Vroom Vroom ini bahkan bakat menyanyi dan menarinya juga sudah sangat jelas terlihat, lho!

 

❤️ #aunt #niece #AGNEZMO (aunt and her winged liner)

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Untuk memaksimalkan talent Chloe, sang tante, Agnez Mo turut berperan sebagai pelatih vokalnya sekaligus memproduseri projek ini. Lalu sang ayah, Steve Muljoto pun ikut serta menjadi tim kreatif utama bagi Chloe X. Dalam merilis single nya ini, Chloe beserta tim management-nya bekerja keras mulai dari menulis lagi hingga menelurkan EP yang berisi 3 lagu ini. Dancing in Paradise, Friend in You, dan Watch Me Go (Flyin’ High 2) akan dilansir pada hari ini, Jumat 11 Meil 2018!

Memilih genre musik hip hop, R&B dan pop, Chloe X juga menampilkan aksi secara total dengan pilihan busana yang fashionable, namun tetap terlihat sesuai dengan usianya. Jika Anda penasaran, coba saja intip akun Instagramnya @chloexaviera yang memang dipenuhi dengan beragam foto dirinya yang kerap tampil keren di setiap suasana. Well, selain memang ditangani oleh seorang stylist andal Indonesia sekelas Caren Delano, Chloe sendiri juga memang sangat pandai memadukan busana yang memang menggambarkan pilihan musiknya.

Simak beberapa foto Chloe X yang sekarang hadir dengan gaya berpakaian terbarunya yang lebih stylish, urban dan muda.

 


Dok: Savvy Comm, @chloexaveria’s Instagram

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *