OMNIA Dayclub Bali Resmi Dibuka

Mulai beroperasi sejak awal Februari lalu, OMNIA Dayclub Bali sebagai kelab jaringan internasional Hakkasan Group yang terapkan konsel dayclub pertama gelar pesta pembukaan dengan undang Martin Garrix dan Marshmellow.

Bali tak pernah kehilangan pamor. Februari lalu, OMNIA Dayclub Bali mulai membuka pintunya bagi para penikmat pesta di Pulau Dewata. Tepian tebing Bukit Peninsula daerah Uluwatu dipilih sebagai lokasi penuh daya tarik. Lanskap Samudra Hindia jadi suguhan panorama nan magis.

Didesain oleh dua studio arsitektur terkemuka dunia, WOHA Singapore dan New York’s Rockwell. OMNIA Dayclub Bali terbagi ke dalam lima area bersantai: bungalow dengan mini private pool, VIP cabanas, swim-up bar, cube bar, dan sun bed yang ditata menghadap kolam renang utama bentuk kurva.

OMNIA Dayclub Bali

(Foto: Martin Westlake)

Sebagai kelab pertama dari jaringan Hakkasan Group yang terapkan konsep dayclub, OMNIA Dayclub Bali bertekad beri pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Salah satunya, dengan menggandeng restoran Sake no Hana yang sajikan ragam makanan khas Jepang untuk memuaskan perut para tamu.

sun bed umbrella OMNIA Dayclub Bali

(Foto: Martin Westlake)

Ditemani alunan musik elektronik dalam irama beach house yang bikin senang hati. OMNIA Dayclub Bali janjikan ragam disc jockey terbaik untuk mengisi dj booth-nya. 27 hingga 29 April nanti, OMNIA Dayclub Bali mengundang Martin Garrix dan Marshmellow untuk tampil di grand opening kelabnya.

OMNIA Dayclub Bali

(Foto: Martin Westlake)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *