Vibe Bohemian Canggu nan Romantis pada Ji Terrace by the Sea

Celebrating the land and sea, and Asian cultures

Ji Terrace by the Sea adalah restoran baru milik Tugu Group, sebuah perusahaan perhotelan Indonesia yang dikenal dengan koleksi hotel dan restoran mewah miliknya. Merupakan perpaduan budaya Asia kuno dan kontemporer, Ji Terrace membawa warna-warna yang kaya dan dalam yang terinpirasi oleh langit merah pada momen sunset yang dapat disaksikan setiap harinya dari terasnya. Dihiasi dengan karya seni yang indah dan lentera khasnya yang indah rancangan Tugu, pengalaman kuliner di Ji Terrace seolah membawa Anda dalam sebuah perjalanan ke jantung negara Jepang, India, Indonesia, Thailand, dan negara-negara eksotis Asia Tenggara lainnya.

Makanan yang disajikan di Ji Terrace by the Sea merupakan sebuah interpretasi modern dari budaya kuno ini. Sementara Ji at Bale Sutra 1706 merayakan masakan klasik Jepang dengan perpaduan dari budaya Asia lainnya, sedikit berbeda dengan Ji Terrace by the Sea.
Didukung oleh tim koki yang telah terlatih di Jepang dan Asia dengan koki kepada Chef Colin Buchan, yang sebelumnya pernah berkarier pada restoran Gordon Ramsay di London serta Pollen di Singapura, di samping menjadi koki pribadi David dan Victoria Beckham, mereka bereksperimen untuk menciptakan hidangan modern yang bersifat global dan kontemporer. Memfokuskan pada eksplorasi rasa eksotis dari Jepang serta berbagai masakan Asia, Ji Terrace berkomitmen untuk menggunakan produk lokal yang segar untuk menciptakan perpaduan rasa yang menarik, pengalaman bersantap sepanjang hari yang lezat namun menyehatkan, memungkinkan Anda untuk menikmati makanan penutup nan sinful.

Dalam hal cocktail, Ji Terrace by the Sea juga terinpirasi dengan infus Asia dari minuman keras premium yang menggoda, baik dari segi rasa maupun presentasi. Salah satunya adalah signature Smokin’ Coco Sexo yang terinspirasi dari gunung berapi Indonesia. Sedangkan campuran Gin & Tea klasik Tugu, menggunakan gin yang diresapi dengan teh Jawa dan ramuan lainnya, menjadi minuman favorit yang hanya bisa ditemukan di Tugu Hotels & Restaurants.

Dirancang sebagai setting nan romantis, Ji Terrace by the Sea memberikan sentuhan playful pada vibe bohemian Canggu. Dengan bar panjang di lantai dua yang menghadap ke laut, pada bartender memiliki salah satu pemandangan terbaik di pulau ini. Sedangkan di lantai dua dan tiga, seorang DJ memainkan lagu-lagu yang chill dari sunset sampai larut malam.

Ji Terrace by the Sea merayakan kehidupan pantai Bali secara maksimal.

Images: Courtesy of Tugu Hotels

Comments

Share this article: