Zoë Kravitz Goes Brunette! Tren Warna Rambut Baru Tahun 2017

Bye-bye platinum!

Apresiasi kami terhadap aktris cantik Zoë Kravitz tidak mengenal batas. Dan menurut kami, the multihypenate star tidak pernah salah ketika menyangkut penampilan kecantikannya. Beberapa hari lalu, Zoë membuktikan hal ini dengan sebuah transformasi rambut terbarunya.

Sudah beberapa bulan berlalu sejak Zoë mengganti rambut berkepangnya untuk potongan pixie platinum, yaitu sebuah tren yang tengah menyapu Hollywood. Tapi kini, perempuan kelahiran Venice, Los Angeles ini sepertinya memilih untuk pergi ke warna yang lebih gelap. Dirinya memposting ke akun Instagram hanya dua hari lalu. And needless to say, we love her new brunette ‘do! Sepertinya para fans juga setuju dengan kami, jika bagian komentar posting adalah indikasinya.

Jika Anda merupakan fans dari serial TV Big Little Lies, Anda akan mengingat karakter Bonnie Carlson dengan rambut panjang berkepang sepanjang musim. Namun setelah itu, Zoë mendebut potongan baru yang menjadi inspirasi di balik selebriti lainnya, seperti Cara Delevingne. Tampaknya setelah ini, ia akan tetap memimpin tren yang pasti akan mendominasi akhir musim panas. She can do no wrong!

Comments

Share this article: