13 Lilin Aroma Hasil Kolaborasi Byredo dan IKEA

Kini desain kemasan dan aroma premium dari Byredo dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau berkat kolaborasinya dengan IKEA.

Setelah melansir produk makeup bulan ini, Byredo akan kembali mencuri perhatian di bulan November mendatang. Dikenal luas akan wewangian tubuh hingga ruangan yang distingtif, dan dibanderol dengan harga cukup tinggi, siapa sangka lini premium ini akan mengumumkan buah kolaborasinya dengan IKEA.

Berasal dari negara yang sama, menjadi alasan Byredo dan IKEA memutuskan untuk bekerjasama. Pasalnya, keduanya memiliki visi yang sama dalam menjaga konsistensi dari kualitas barang. Menurut Ben Gorham, Founder Byredo, IKEA adalah satu-satunya lini furnitur yang ia percaya dapat menciptakan aroma premium dalam harga terjangkau.

Terdiri dari 13 opsi lilin aroma, hal ini patut disimak mengingat lilin Byredo yang umumnya dijual dengan harga £59 atau sekitar Rp1.130.000, kini bisa Anda dapatkan dengan harga £5 atau semitas Rp96.000.

Eksklusif seperti halnya produk Byredo lainnya, masing-masing lilin dibungkus apik dalam pot keramik dekoratif yang dapat digunakan kembali. Warna glasir buatan tangan pada setiap lilin telah dipilih langsung oleh Gorham untuk mencerminkan bahan–bahan yang terkandung di dalam setiap campuran lilin.

Dibagi menjadi tiga kategori aroma—fresh, floral dan woody, terdapat beberapa paduan aroma yang masih jarang ditemukan, yakni blanche dan flowerhead. bunga persik dan bambu, birch asal Swedia dan juniper, serta tembakau dan madu.

Dapat dibakar secara individual, atau dipadukan dengan beberapa lilin aroma layaknya fragrance layering pada parfum, Dengan begitu, Anda pun dapat menciptakan wewangian rumah yang khas dan personal. Sayangnya, kita masih harus menunggu kabar resmi akan ketersediaan lilin kolaborasi ini di gerai-gerai IKEA Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.