BEAUTY

30 Desember 2021

Proteksi Wajah Lebih Optimal Lewat Kompleksi dengan Kandungan SPF


Proteksi Wajah Lebih Optimal Lewat Kompleksi dengan Kandungan SPF

Guerlain Lingerie de Peau Aqua Nude SPF 20

Mengandung Hidrasi Tinggi

Guerlain Lingerie de Peau Aqua Nude SPF 20

Diciptakan untuk kegiatan di luar ruangan, produk berikut memiliki tekstur ringan dan tampak sheer saat dikenakan. Dikemas dalam bentuk compact dan tidak mudah pecah, foundation ini juga mudah untuk diaplikasikan menggunakan jari, sehingga dapat dibawa bepergian dengan aman. Mengandung bahan-bahanyang mudah ditemui pada produk perwatan kaya hidrasi, kompleksi terasa nyaman meski dikenakan satu hari penuh.

Chanel Les Beiges Healthy Glow Foundation SPF 25 PA++

Proteksi Terhadap Polusi

Meski memiliki tekstur yang breathable, produk ini mampu membuat rona kulit wajah tampak lebih merata serta meminimalisir tampilan jerawat atau noda hitam. Mengandung hyaluronic acid yang menjadikan kompleksi tidak kering meski dikenakan selama satu hari penuh. Cocok dipakai pada pagi hari sebelum bepergian, produk ini mengandung segenap bahan yang mampu melindungi kulit dari paparan agressor lingkungan.

Benefit Hello Happy Soft Blur Foundation SPF 15 PA+++

Meminimalisir Noda dan Jerawat

Memiliki tekstur yang terbilang ringan, foundation ini memiliki fokus dalam menutupi ketidaksempurnaan pada tampilan wajah, misalnya bekas jerawat hingga warna kulit tidak merata lewat kompleksi matte yang terlihat natural. Tidak terasa berat saat dikenakan, kulit terasa nyaman seperti tidak menggunakan makeup, riasan pun tidak mudah ‘pecah’ meski dikenakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

YSL All Hours Foundation Broad Spectrum SPF 20

Tanpa Kandungan Minyak

Diformulasikan tanpa minyak, produk ini tidak membuat kulit kering dan menyumbat pori-pori yang biasanya menimbulkan komedo. Memiliki kebolehan transfer-prooffoundation ini juga dapat meminimalisir tampilan minyak berlebih sehingga tidak mudah luntur. Disempurnakan oleh kandungan teh hitam yang berperan sebagai antioksidan, produk ini sekaligus melindungi kulit dari polusi agar tidak terlihat kusam.

Shiseido Synchro Skin Radiant Lifting Foundation SPF 30

Menciptakan Tampilan Kulit Lebih Sehat

Foundation dengan tingkat kompleksi tinggi yang dilengkapi oleh teknologi light-adjusting technology yang dapat menutupi garis halus dan kerutan, warna kulit tidak merata, serta kulit kering. Kombinasi mutiara, mikrokristal, dan filter optik menyesuaikan tampilan akhir dengan kondisi pencahayaan sekitar, sementara campuran humektan mengikat kelembapan pada kulit untuk hidrasi hingga 24 jam. 

Max Factor Face Finity All Day Flawless SPF 20

Meminimalisir Tampilan Sebum Berlebih

Produk multifungsi yang dapat berperan sebagai primer, foundation, dan tabir surya ini, memiliki kompleksi ringan, namun tahan akan keringatsehingga mampu memberikan tampilan flawless meski dipakai berolahraga. Memberikan hasil akhir matte yang tidak cakey, Kenakan foundation lebih tebal pada area-area yang dibutuhkan karena teksturnya yang buildable dapat menutupi bekas jerawat dengan optimal.