6 Rekomendasi Pelembap Wajah Sesuai Kebutuhan

Meski merupakan langkah wajib dalam ritual perawatan harian, sebelum rutin mengenakan pelembap kulit wajah, Anda perlu mencaritahu produk dengan fokus dan manfaat yang sesuai kebutuhan.

Sesuai dengan namanya, pelembap wajah memang memiliki fokus utama untuk memberikan hidrasi pada kulit wajah sekaligus mengunci manfaat seluruh skincare yang dipakai sebelumnya.

Seiring perkembangan teknologi, segenap lini pun menginjeksikan beragam inovasi dan manfaat lain dalam produk unggulannya. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui pelembap wajah terbaik bagi kebutuhan kulit Anda.

Chanel Sublimage La Crème Lumière untuk Meregenerasi Kulit dan Memperbaiki Tekstur yang Kusam

Kandungan bahannya memiliki manfaat iluminasi dari vanilla planifolia dan ekstrak anthyllis. Tekstur pelembap Chanel terasa lembut di kulit. Hasilnya dapat menstimulasi regenerasi sel kulit untuk terlihat lebih cerah, kenyal, dan padat. Pemakaian rutin dapat meminimalisir noda hitam pada kulit.

Clinique Superdefense Broad Spectrum SPF 25 Fatigue + 1st Signs Of Age Multi-Correcting Cream untuk Memproteksi dari Agresor Luar yang Berbahaya

Krim pagi tanpa minyak dari Clinique mampu membantu kulit yang lelah tampak lebih segar hingga 12 jam. Kandungannya termasuk SPF 25 yang mampu melindungi kulit dari UVA, UVB, polusi, dan radikal bebas. Pelembap tersebut juga mampu menjaga keremajaan kulit, sekaligus mengurangi tanda-tanda awal penuaan, seperti kulit kusam serta tekstur tidak merata.

Dior Hydra Life Intense Sorbet Creme untuk Menenangkan Peradangan Secara Intens

Bahan chamomile dalam kandungannya dapat menenangkan peradangan dan iritasi kulit seperti timbulnya kemerahan hingga rasa perih. Tekstur butter dari bunga mallow yang sangat ringan juga dapat memaksimalkan perlindungan terhadap kulit, sekaligus membantu meningkatkan sirkulasi dan kadar air dalam kulit agar terus terhidrasi.

La Prairie Anti-aging Stress Cream untuk Meminimalisir Garis Halus dan Kerutan

Misi utamanya adalah mengurangi efek stres pada kulit yang lelah. Manfaat utama antipenuaan dalam krim mampu mereduksi tampilan garis halus serta kerutan pada kulit wajah, leher, hingga area dada atau décolleté. Efeknya turut mengembalikan kekencangan dan elastisitas kulit.

Shiseido Waso Quick Matte Moisturizer Oil-Free untuk Menyeimbangkan Produksi Minyak Berlebih

Baik digunakan untuk jenis kulit berminyak atau kombinasi yang membutuhkan keseimbangan. Pelembab Shiseido Waso tersebut dapat menghidrasi serta menjaga produksi sebum lewat kandungan daun loquat. Kelebihan lain: teksturnya tidak terasa lengket. Meski memberikan hasil akhir matte, kulit tetap terasa lebih lembap tanpa tampilan minyak. 

Sisley Moisturizer with Cucumber untuk Menghidrasi di Pagi dan Malam Hari

Kaya akan manfaat hidrasi, pelembap Sisley dapat digunakan pada siang dan malam hari. Kegunaan multifungsinya juga termasuk aplikasi untuk kulit wajah serta leher. Bahan kandungannya meliputi ekstrak timun yang kaya akan asam amino dan garam mineral. Efek pemakaiannya mampu membuat kulit terasa segar secara instan, plus merevitalisasi kulit agar tampil lebih lembut.

Photography CHANEL CLINIQUE. DIOR,  LA PRAIRIE, SHISEIDO, SISLEY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.