Bagaimana Chanel Le Lift Maksimalkan Kinerja Kulit di Malam Hari

Kulit wajah tidak memiliki ritme produktif yang sama dengan tubuh manusia. Chanel LE LIFT Crème de Nuit hadir untuk membantunya setelah hari yang sibuk dan panjang.

Idealnya regenerasi sel kulit mencapai puncak pada malam hari. Saat tidur, kulit bekerja 25 kali lebih aktif dibanding ketika siang hari. Akan tetapi, ketika hari terlalu padat, agresor eksternal (polusi serta perubahan suhu) dan agresor internal (stres) pun memengaruhi kinerja revitalisasi sel kulit di malam hari. Kulit menjadi lebih reaktif hingga sulit untuk bisa relaksasi. Efeknya di masa depan? Memicu peningkatan angka NGF (Nerve Growth Factor) yang menyebabkan efektivitas regenerasi alami, peradangan, rasa tidak nyaman, hingga munculnya tanda-tanda penuaan.

Memahami hal itu, Chanel melansir perawatan khusus malam baru. Bertajuk Chanel LE LIFT Crème de Nuit, krim perawatan wajah teranyar dari Chanel tersebut ditujukan untuk membantu memaksimalkan efektivitas revitalisasi kulit. Formulasinya mengandung 94% tumbuhan alami, ekstrak alfalfa dikombinasi neuractive night complex. Hasilnya, mampu menenangkan kulit sekaligus merangsang pembaruan sel-sel jaringan kulit.

Ekstrak alfalfa yang tumbuh di Prancis merupakan bahan unggulan dalam produknya. Esensinya kaya mineral, vitamin, dan asam amino. Menciptakan konsentrat alami melalui proses ekstraksi, bahan ini memiliki potensi yang sama efektifnya dengan molekul anti penuaan (retinol) yang lebih lembut saat diaplikasikan pada di kulit.

Alfalfa mampu mengaktifkan kembali kinerja keratinocyte di lapisan epidermis; menginduksi penebalan sekaligus mempertahankan fungsi penghalang. Di lapisan dermis, ekstrak ini mendorong aktivitas fibroblas untuk meningkatkan pembentukan kolagen. 

Neuractic night complex merupakan perpaduan dari dua bahan aktif: silver needle tea (teh putih langka) dan bahan aktif dari laut yang diperoleh menggunakan bioteknologi.

Tunas silver needle tea dikumpulkan dengan tangan selama 10 hari dalam setahun. Ditaruh di rak untuk dikeringkan dalam suhu rendah agar mengawetkan seluruh molekul aktif yang terkandung di dalamnya. Menggunakan tunas berharga itu kemudian Chanel Research menghasilkan bahan aktif kaya theanine dan polifenol yang mampu menjadi penawar stres bagi kulit, serta melindunginya dari radikal bebas. Sementara itu, bahan aktif asal laut dipercaya dapat meningkatkan produksi asam hyaluronic, serta mampu menghaluskan dan mengencangkan kulit. Ketika kulit mencapai titik tenang dan terlindungi, kulit mampu merevitalisasi diri swpanjang malam sehingga terlihat lebih segar keesokan harinya.

Tekstur LE LIFT Crème de Nuit yang lembut hasil kombinasi minyak jojoba dan shea butter. Aplikasinya nyaman di kulit, plus ritual malam pun akan terasa menyenangkan. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lengkapi ritual malam dengan Chanel LE LIFT Serum dan Chanel LE LIFT Crème Yeux atau krim mata. Kami berikan tip aplikasinya sebagaimana berikut.

Sebelum Pemakaian

Bungkus kulit wajah dengan telapak tangan untuk menenangkan, Regangkan pipi ke arah luar dengan lembut lewat kedua tangan. Kemudian, pijat dahi dengan satu tangan dan akhiri lewat gerakan melingkar pada kedua pelipis. Ulangi gerakan tersebut sebanyak tiga kali.

Setelah Aplikasi Produk

Jepit kulit rahang dengan lembut antara ibu jari dan jari telunjuk. Mulai dari bawah dagu, lalu ke arah atas hingga telinga. Ulangi gerakan tiga kali di setiap sisi. Kemudian, akhiri dengan menggosok nasolabial menggunakan jari tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.