Cara Mengaplikasi Eyeshadow Emas Agar Terlihat Natural

Eyeshadow rona emas kini bisa dikenakan kapanpun. Pahami kompleksi hingga warna lipstik terbaik untuk melengkapinya.

Saat rias mata menjadi fokus terpenting kala bepergian, eyeshadow rona emas yang daring bisa jadi opsi riasan di siang hari. Padanan eyeshadow emas dengan warna yang lebih gelap dapat menciptakan gaya smokey yang subtil. Karenanya, cocok digunakan dalam agenda apapun.

Inspirasi

Langkah Aplikasi

Untuk mengenakan rias mata emas yang distingtif di siang hari, ada baiknya untuk memilih foundation dan bedak dengan hasil akhir dewy agar terlihat glowing natural. Anda bisa membubuhkan bronzer di bawah tulang pipi dan highlighter pada puncak-puncak tertinggi wajah, misalnya tulang hidung, cupid’s bow, dan dagu untuk memaksimalkan struktur wajah. Kemudian, bubuhkan blush on warna persik untuk ilusi merona.

Sebelum mengaplikasikan eyeshadow, pastikan untuk menggunakan base terlebih dahulu agar pigmentasi terlihat pekat dan lebih tahan lama. Setelah membubuhkan eyeshadow emas, tambahkan eyeshadow rona lain yang senada, misalnya cokelat atau bronze dan baurkan menggunakan kuas khusus blending. Pulaskan maskara agar mata lebih hidup, serta lengkapi riasan lewat lipstik nude rona hangat, misalnya dengan sentuhan warna persik atau oranye.

styling GHINA RIZQI photography INDRA PERMANA makeup TANNYA MAHARDHIKA TIRMIDZI hair GIO WIDI model SNEJA – RAD MODELS 

Produk Rekomendasi:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.