Debut Lini Kecantikan Vegan Dear Dahlia Di Indonesia

makeup dear dahlia sephora indonesia

Varian warnanya ekspresif. Diramu berbahan dasar organik, plus diperkaya infusi ekstrak bunga dahlia yang menawarkan antioksidan tinggi.

Kabar bahagia untuk para pencinta makeup vegan! Pasalnya, lini kosmetik premium Dear Dahlia telah hadir di Indonesia. Pergerakkan global Dear Dahlia mulai menjangkau masyarakat Indonesia sejak 15 Februari 2021. Anda dapat mengakses berbagai koleksi makeup Dear Dahlia secara online lewat situs resmi Sephora Indonesia.

Sukses menjajal reputasi di 20 negara sebagai lini kosmetik vegan, garis inspirasi Dear Dahlia berasal dari pamor bunga Dahlia yang dikenal melambangkan keindahan nan abadi. “Kami berkomitmen untuk menciptakan rangkaian produk luks berkualitas dengan formula bersih dan tidak lekang zaman,” sebagaimana dikutip dalam pernyataan pers label tersebut.

makeup dear dahlia sephora indonesia
Photo courtesy Dear Dahlia

Formulasi makeup Dear Dahlia mengandalkan bahan dasar organik bersertifikan ECOCERT & USDA. Menawarkan perlindungan kulit dengan kombinasi sweet almond oil. Manfaat shea butter menyuntikkan kelembapan dan mampu mengencangkan kulit. Tekstur kulit pun kian disempurnakan berkat kandungan argan oil, dan cacao seed butter yang sekaligus mencegah dehidrasi pada kulit setiap kali menggunakan makeup. Anda yang bergelut dengan jenis kulit kering dapat tenang, karena Dear Dahlia mengandung minyak bunga matahari, dan minyak jojoba yang ekstra melembapkan. Kandungan mewah Dear Dahlia tidak berhenti disitu, infusi ekstrak bunga dahlia variabilis yang tinggi antioksidan memperkaya nutrisi alaminya.

Bicara soal warna, Dear Dahlia mengedepankan palet rona natural dengan pilihan rona cerah nan lembut untuk Anda yang menggemari penampilan rias berkarakter alami. 35 shade alas bedak dan 12 opsi concealer memastikan kompleksi wajah Anda tetap halus. Rangkaian bedak Skin Paradise menyempurnakan efeknya kian tampak natural dengan variasi efek glowing atau selembut beledu.

Salah satu trik praktis menciptakan wajah segar ialah dengan mengaplikasi perona pipi di sepanjang tulang pipi. Lewat koleksi Paradise Dual Palette Blusher Duo, Dear Dahlia menawarkan empat pilihan kombinasi rona cerah.

Kreasi eksperimen disuguhkan lewat kekayaan tekstur dalam rangkaian rias mata dan bibir. Eyeshadow Paradise Shine Eye Sequin yang menjadi ikon mereknya menyajikan format likuid dilengkapi efek kerlip untuk penampilan mata lebih daring. Jika Anda menitikberatkan riasan pada bibir, koleksi lipstik Dear Dahlia menghadirkan variasi hasil akhir sebagai pilihan gaya Anda. Mulai dari matte, shiny, sheer, satin, hingga velvet. Simak rangkaian lininya di bawah berikut, dan Anda bisa mengeklik koleksinya untuk pengalaman belanja langsung.

Tidak cukup rasanya memilih makeup sekadar lewat visual. Pengamatan langsung akan tekstur dan warna menjadi pengalaman yang lebih nyaman. Oleh karenanya, rangkaian koleksi Dear Dahlia pun mulai bisa Anda temukan di gerai-gerai Sephora mulai Mei 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.