Dior Lip Glow Kini Tersedia dalam Opsi Warna yang lebih Variatif

Dior kembali berinovasi dengan sederet opsi warna Lip Glow teranyar. Tak hanya memberikan hidrasi, lip balm andalan kini sekaligus mampu mempertegas rona alami bibir.

Peter Philips, Creative and Image Director dari Dior Makeup, kembali memukau dengan kreasi terbarunya, Dior Lip Glow. Merupakan hasil penyempurnaan dari Lip Glow pertama yang telah dikenal luas sebelumnya, versi teranyar ini mampu memberikan efek glowing selama 6 jam serta hidrasi hingga 24 jam pemakaian.

Konsisten menciptakan produk yang dapat dikenakan oleh semua rona kulit dan bibir, Peter Philips menghadirkan variasi warna yang sangat beragam. Dior pun menunjuk Cara Delevingne serta dua model internasional lainnya, He Cong dan Lineisy Montero, untuk menjadi wajah terbarunya. Ketiga model dengan tampilan yang sangat berbeda ini, dianggap dapat mewakili kampanye keberagaman yang sedang diusung oleh Dior.

Meski terdiri dari sederet opsi warna, mulai dari muda yang subtil hingga oranye yang cerah, seluruhnya memiliki tekstur yang melebur dan menyesuaikan pada rona asli bibir, memberikan hasil akhir yang tampak natural. Nilai plusnya, tekstur dari Lip Glow tak hanya indah dipandang, namun mampu mencegah dehidrasi pada bibir dan sekaligus memberikan rasa nyaman saat dikenakan.

Mengandung 97% bahan alami pilihan yang didapat dari penelitian panjang Dior Laboratories. Terdapat dua kandungan utama yang menjadikan produk ini sangat fungsional, yakni cherry oil dan plantorigin shea butter.

Cherry oil merupakan bahan terbaru yang mampu memelihara skin barrier dengan pemakaian rutin. Sedangkan lewat satu kali pemakaian, kandungan ini juga dapat memberikan hidrasi instan hingga 24 jam yang menjadikan tekstur bibir terasa lebih lembut.

Adapun kandungan shea butter mampu memberikan nutrisi intens dalam yang membuat bibir tampak lebih sehat. Selain itu, terdapat pula paduan bunga matahari, beras, candelilla waxes yang berperan sebagai agen perawatan yang baik.

Masih mempertahankan rona perak dan tutup merah muda transparan andalannya, kini terdapat aksentuasi embossed yang meneriakkan logo Dior pada ujung kemasan. Aplikatornya pun dibuat sangat presisi sehingga memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya dengan satu kali pulasan, meski tanpa bantuan cermin sekalipun.

Lebih dari sekadar lip balm, Lip Glow diharapkan dapat menjadi produk esensial yang dapat dipakai setiap hari. Dapat dikenakan dengan tiga opsi; pertama, kenakan mandiri untuk mengelevasi kompleksi dan rona alami bibir. Kedua, pulaskan di atas lip maximizer untuk memaksimalkan efek glowing. Ketiga, kenakan sebagai base lipstik yang kaya hidrasi. Untuk hasil maksimal, kenakan tisu atau kertas minyak sebelum menambahkan lipstik di atasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.