Dua Lini Kecantikan Internasional Hadir di Indonesia

Bulan ini, Anda diperbolehkan menekan tombol reset dengan mencoba rangkaian makeup serta skincare dari lini teranyar asal Turki dan Inggris.

Note Cosmetics asal Turki

Berhasil membawa segenap lini kecantikan asal Korea Selatan, Sociolla kini melansir lini kosmetik ternama asal Turki, Note Cosmetics. Diawali dengan hadirnya beragam TV series yang hadir di layar kaca Indonesia, kecantikan perempuan Turki kian menjadi idaman. 

Tak hanya mampu memaksimalkan kecantikan lewat formulasinya yang pekat, sederet makeup dari Note Cosmetics juga mengandung manfaat perawatan yang sekaligus menjaga kesehatan area wajah meski dikenakan sepanjang hari. 

Dilansir pada tahun 2014 dan telah hadir di sekitar 80 negara, produk Note Cosmetics yang paling diunggulkan dan mewakili peluncuran di Indonesia adalah lipstik yang telah teruji klinis, tanpa mengandung paraben dan vegan friendly.

Melalui survei yang dilakukan Note Cosmetics, setidaknya 95% perempuan menginginkan lipstik yang tidak membuat bibir kering dan justru mengandung bahan penuh nutrisi. 

Merupakan kandungan andalan perempuan Turki, minyak macadamiajuga terkandung dalam rangkaian warna lipstik Mattemoist. Mampu memberikan tampilan matte tahan lama pada bibir, lipstik tetap nyaman dikenakan karena mampu memberikan kelembapan dan melindungi bibir dari kerusakan jangka panjang.

Dapat dibeli secara online—www.sociolla.com—dan offline, pastikan Anda mengunjungi gerai Sociolla resmi di Lippo Mall Kemang, Kota Kasablanka, Kelapa Gading, Lippo Mall Puri, Bintaro Exchange, 23 Paskal (Bandung), hingga Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya).

Elemis asal Inggris

Lini kecantikan premium asal Inggris yang telah menjadi salah satu brand perawatan paling ternama, juga kini hadir di Indonesia. Ya, Elemis tentu akrab ditelinga para pecinta kecantikan. Selain memberikan performa tinggi dengan hasil yang telah teruji klinis, setiap produknya juga dilengkapi dengan aromaterapi luks yang menenangkan

Tak main-main, Elemis langsung membuka gerai pertamanya di Lantai Dasar Plaza Indonesia. Jika sempat berkunjung, pastikan untuk melakukan skin-check terlebih dahulu untuk menentukan produk yang dibutuhkan. Namun tenang, seluruh produk Elemis dibuat dari bahan-bahan natural serta teknologi yang terbukti aman bagi kesehatan kulit.

Adapun kandungan andalannya ialah procollagen yang terbuat dari algae laut dan mampu meminimalisir garis halus dan keriput serta kandungan superfood yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan untuk menutrisi secara intens.

Selain tersedia dalam bentuk serum dan krim, manfaat marine algae procollagen juga uniknya hadir dalam bentuk balm pembersih kulit. Menjadikan ritual kecantikan Anda benar-benar kaya akan nutrisi, meski pada proses pembersihan sekalipun. Untuk produk dengan kandungan superfood juga disempurnakan oleh sembilan minyak esensial yang mengandung manfaat antioksidan dari brokoli, flaxseed, hingga daikon radish untuk kulit yang berkilau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.