Dua Serum Premium Ultima II dengan Manfaat dari Kedalaman Laut Antartika

Ultima II lansir dua serum teranyar untuk kulit wajah dan mata, dalam melengkapi seri premiumnya, Extraordinaire Supreme.

Setelah melangsungkan kampanye “Digital Blackout” dalam seluruh platform digitalnya selama tujuh hari—mulai dari 11-17 Agustus 2021, Ultima II kini meluncurkan kampanye #SkinRebornin7Days dalam rangka melansir dua serum terbaru, Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Skin Regeneration Serum (ESAL Daily Skin) dan Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Eye Regeneration Serum (ESAL Eye) untuk melengkapi seri perawatan wajah premiumnya, Extraordinaire Supreme.

Sebelumnya dalam seri tersebut, Ultima II telah menghadirkan Extraordinaire Supreme Precious Collagen Perfect Skin Resurfacing Treatment (ESPC), sebuah produk perawatan wajah intensif selama 28 hari yang memiliki manfaat utama dalam menstimulasi kinerja alami kulit untuk meregenerasi diri agar tampilannya senantiasa sehat.

Untuk hasil yang lebih optimal, ESAL Daily Skin perlu dikenakan setiap hari untuk memaksimalkan nutrisi dari pemakaian roduk ESPC. Dengan tujuan utama, yakni menjaga keremajaan kulit wajah, ESAL Daily Skin berfokus dalam meminimalisir munculnya berbagai tanda penuaan, yakni garis halus dan keriput.

Mengingat kulit area mata tipis dan sensitif, Ultima II turut mempersembahkan serum khusus area mata, ESAL Eye untuk tampilan kulit yang lebih halus dan kencang. Memiliki manfaat utama untuk dapat meminimalisir garis halus serta rona gelap di sekitar bawah mata, formulasinya juga mampu meminimalisir bengkak akibat kelelahan. Serupa dengan serum wajah, produk berikut juga harus dikenakan setiap hari untuk hasil maksimal. Secara sederhana, berikut tiga langkah untuk mengenakan produk-produk tersebut dengan benar.

Langkah Pertama

Setelah membersihkan kulit dan menggunakan toner serta essence, aplikasikan 2-3 tetes ESPC pada kulit wajah hingga leher selama 28 hari.

Langkah Kedua

Kenakan ESAL Daily Skin sebagai serum harian dengan meratakan 2-3 tetes pada kulit wajah hingga leher pada setiap pemakaian. Selalu ingat untuk memijat produk perlahan agar nutrisinya terserah dengan optimal oleh kulit.

Langkah Ketiga

Aplikasikan sedikit serum menggunakan jari manis pada area kulit mata yang rentan, karena merupakan jari dengan tekanan paling minim.

Dua serum teranyar sendiri dikemas dalam balutan warna midnight blue, yang tak hanya membuatnya tampil lebih premium, namun juga melambangkan formulasinya yang mengandung Advanced Lifterale Complex, yakni bahan berkualitas tinggi dari kedalaman laut Antartika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.