Edie Campbell dan Zoë Kravitz Selaraskan Warna Lipstik dengan Kepribadian

YSL Beauty melansir lipstik matte teranyar, Tatouage Couture Velvet Cream, sang Beauty Director, Tom Pecheux, beberkan warna lipstik terbaik bagi model Edie Campbell dan aktris, Zoë Kravitz musim ini.

Berhasil menjadi salah satu produk lipstik paling diminati masyarakat selama dua tahun belakangan, lipstik ikonis Tatouage Couture hadir dengan wajah baru. Tetap memiliki keunggulan dalam pigmentasi warna yang pekat, Tatouage Couture teranyar kini dilengkapi oleh formula dan aplikator cushion yang lebih nyaman.

Lipstik cair dengan hasil akhir matte yang intens, dipercaya kerap membuat bibir kering karena formulasinya. Bertajuk Tatouage Couture Velvet Cream, Anda dapat menyelimuti bibir dengan warna-warna velvet berkompleksi tinggi dan tahan lama, tanpa membuat bibir kering.

Tatouage Couture Velvet Cream memiliki tekstur yang lembut dan creamy lewat bahan dasar minyak emolien sambil mempertahankan warnanya hingga pemakaian selama lima jam. Turut memperbarui aplikatornya dengan bentuk cushion yang lebih lembut, lebar, dan dilengkapi ujung yang lebih runcing, Tatouage Couture Velvet Cream sekaligus mengizinkan Anda untuk lebih mudah dan presisi dalam mengaplikasikan warna pada bibir. 

Tampil lebih modis dengan kemasan penutup matte warna hitam, YSL Beauty Director, Tom Pecheux sepertinya benar-benar mengeluarkan sisi kreatifitasnya. Terdiri dari empat belas warna baru, mulai dari warna merah pekat, persik, fusia terang dan gelap, wine, oranye kecokelatan, hingga merah muda dan beigekaya shimmer bisa jadi pilihan.

Bagi Tom Pecheux, lipstik matte memiliki kesan chic yang intens dan cocok dikenakan bersama kompleksi dewy. Menurutnya, penggunaan lipstik matteakan membuat tampilan kulit Anda terlihat lebih berkilau. Menggandeng Edie Campbell dan Zoë Kravitz sebagai wajah dalam kampanye produk baru ini, keduanya diabadikan oleh fotografer tenar, David Sims, dalam balutan riasan berkompleksi glowing

Edie Campbell yang juga tampil dalam campaign film YSL, terlihat percaya diri dengan warna 201 Rouge Tatouage yang menyala seakan mewakili kepercayaan diri dan prinsip kuat dari sang model. Adapun Zoë Kravitz tampil dengan warna 206 Club Bordeaux yang melengkapi tampilan bulu mata serta eyeliner yang pekat dengan sophisticated

Meski begitu, Tom Pecheux menekankan bahwa, meski Zoë Kravitz cocok tampil dengan riasan mata dan bibir berani, Ia tetap dibiarkan mengenakan riasan wajah yang natural. Adanya bintik pada wajah yang masih terlihat, menandakan pribadi sang model yang kuat, namun tidak menutupi jati dirinya.

Terdapat tiga rona lipstik yang diunggulkan. Pertama, beige underground, yakni rona nude lembut yang mampu menyeimbangkan riasan mata dramatis. Kedua, Rouge Rebel, yakni warna merah dengan sentuhan hangat spicy brown yang masih wearable bagi banyak warna kulit, Terakhir, paduan pink dan nude klasik yang mampu mengelevasi tampilan alami bibir untuk kegiatan sehari-hari.

Tom Pecheux sendiri menyarankan Anda untuk mengaplikasikan lipstik ini dari tengah dan membuat outline puncak bibir atas terlebih dahulu sebelum meratakan warnanya hingga area kiri dan kanan untuk hasil maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.