Paham Beda Fungsi 6 Aplikator Maskara dan Inovasi Formula Untuk Tampilan Bulu Mata

Sesuai keinginan dan kebutuhan Anda, ELLE telah memilih enam maskara dengan aplikator dan formula paling inovatif.

Setiap perempuan tentu mendambakan bulu mata yang panjang sekaligus bervolume bagai mengenakan extension, atau menginginkan hasil lentik natural. Apa pun keinginan Anda, berikut enam maskara dengan aplikator dan formula paling inovatif untuk berbagai penampilan bulu mata.

Memanjangkan dan memberi volume

Benefit They’re Real! Lengthening Mascara

Sikat dengan bulu yang intens ini dapat membantu bulu mata yang terbilang pendek dan tipis, tampil lebih panjang dan bervolume. Setelah mengenakan maskara secara horizontal dari bawah ke atas dan dari luar ke dalam, urai bulu mata bagian luar menggunakan ujung sikat tumpul yang dilengkapi oleh bulu panjang dan tersebar. Cara ini dapat membantu bulu mata terlihat lebat seperti menggunakan bulu mata palsu.

Memberikan ilusi mata yang terlihat besar

Chanel Le Volume Stretch Extrême

Sikat dengan teknologi cetak 3D berbentuk spiral dirancang khusus untuk dapat menyelimuti bulu mata sekaligus meregangkannya dalam satu sapuan. Memiliki formula water-resistantdan hanya dapat dihilangkan dengan air hangat, bulu berukuran mikro dengan mudah meninggalkan lapisan seperti lateks, sambil memisahkan bulu mata satu per satu. Kenakan maskara dengan gerakan memutar dari akar untuk menciptakan ilusi mata terlihat lebih ‘hidup’.

Menambah lentik sekaligus menutrisi

Dior Diorshow Iconic Overcurl

Meski memiliki bulu mata yang panjang dan lebat, kadang mata masih terlihat sayu. Sikat maskara dengan bentuk melengkung ini menjadikannya lebih optimal untuk membuat bulu mata tampil lebih lentik. Untuk menghasilkan efek seakan menggunakan penjepit, angkat bulu mata menggunakan sisi kuas yang cekung. Formula tahan hingga pemakaian 24 jam, sekaligus diperkaya dengan cotton nectaruntuk menutrisi bulu mata agar lebih kuat, lembut, dan bersinar dengan pemakaian rutin.

Dapat digunakan di perjalanan dengan mudah

Dolce & Gabbana Passioneyes

Memiliki sikat tebal yang melengkung dan dilengkapi oleh bulu-bulu kecil nan intens, maskara ini ditujukan bagi Anda yang menginginkan tampilan bulu mata ekstra tebal dan bervolume secara mudah dan cepat. Deretan bulu yang rapi pada kuas memungkinkan Anda untuk mengaplikasikan maskara langsung di bagian atas tanpa perlu menyikat bulu mata dari akar. 

Mampu menciptakan dua gaya riasan berbeda

Guerlain La Petite Robe Noire Mascara

Memiliki dua macam aplikator dalam satu sikat, maskara ini dapat menciptakan riasan mata natural hingga maksimal sekalipun. Kenakan sikat secara horizontal dan pulaskan maskara dari akar hingga untuk menghasilkan efek bulu mata yang panjang, lentik, dan tebal.

Aplikasikan ujung aplikator yang berbentuk bulat untuk menambah definisi dan intensitas riasan dengan cara mendorong bulu mata bagian atas dan bawah ke arah atas, secara satu per satu. 

Dapat mencapai bulu mata paling pendek dan tipis

Shiseido ImperialLash MascaraInk

Memiliki formula waterproofberpigmentasi tinggi, formula lilin yang sangat halus serta bulu silikon yang fleksibel dapat memudahkan Anda dalam melapisi setiap bulu mata tanpa menyisakan gumpalan maskara yang luntur. Gunakan sikat secara horizontal dengan gerakan zig-zag mulai dari akar hingga ujung bulu mata. Setelah itu, pakai ujung aplikator atau mahkota untuk menjangkau bulu mata paling tipis pada sudut dalam mata dan area waterline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.