Inspirasi Cantik Dari Karpet Merah Golden Globe Awards 2019

golden globe beauty head to toe-cover

Selain aktor, aktris, dan karya insan perfilman terbaik, ajang Golden Globe Awards 2019 juga suguhkan penampilan plus riasan favorit dari para selebriti di karpet merah.

Golden Globe Awards 2019 digelar meriah di International Ballroom of the Beverly Hilton, California,  pada 6 Januari 2019 (waktu Amerika Serikat). Dipandu oleh Andy Samberg dan Sandra Oh, helatan ke-76 ajang penghargaan bagi insan perfilman dan televisi tersebut menobatkan sederetan karya terbaik serta nama-nama fenomenal di balik kesuksesannya.

Rami Malek terpilih menjadi Aktor Terbaik kategori film drama berkat kepiawaiannya menghidupkan penyanyi legendaris Bohemian Rhapsody, Freddie Mercury. Bukan suatu hal mengejutkan jika Bohemian Rhapsody kemudian diganjar penghargaan Karya Film Terbaik kategori Drama. Yang paling bikin terkejut, Glenn Close sukses menangkan gelar Aktris Terbaik kategori film drama, mengalahkan Lady Gaga yang banyak menuai pujian–dan kami pikir akan meraih penghargaan tersebut–untuk penampilannya di Star is Born. 

Selama jantung berdegup kencang menyimak pengumuman seluruh para pemenang Golden Globe Awards 2019 itu, kami tenangkan pikiran dan alihkan perhatian pada kemeriahan di karpet merah. Tajuk utamanya: pernyataan gaya paling glamor dari para selebritas.

Eksperimen Gaya Rambut

golden globe beauty hair

Kiri ke kanan: Thandie Newton, Lucy Boynton, Lady Gaga.

Thandie Newton, Lucy Boynton, dan Lady Gaga datang mengenakan mahkota, dan itu berarti tata rambut memesona. Masing-masing punya gaya pribadi, seperti Thandie Newton populerkan kembali model rambut ikal mengembang yang ikonis di tahun ’90-an; Lucy Boynton yang merupakan kekasih sekaligus pasangan main Rami Malek di Bohemian Raphsody, tampil sassy dengan potongan rambut bob; sementara Lady Gaga tak pernah setia pada gaya biasa, ia cat rambutnya warna biru!

Warna Mata Magis

golden globe eyeshadow

Kiri ke kanan: Lupita Nyong’o, Lili Reinhart, Alison Brie.

Dari mata turun ke hati. Lupita Nyong’o menyihir siapa saja yang menatapnya dengan aplikasi maskara–bisa juga dengan bulu mata tambahan–warna biru metalik. Lili Reinhart terlihat segar berkat gaya smokey eyes rona terakota. Kami pun terpukau dengan aksen shimmer nan gemerlap Alison Brie.

Perona Bibir Andalan

golden globe beauty lipstick

Kiri ke kanan: Claire Foy, Kiki Layne, Dakota Fanning.

Pertahankan riasan natural dan jadikan bibir sebagai daya tarik bagi setiap lawan bicara. Baik ungu plum yang tampak hangat pada kulit Claire Foy, nude dengan efek glossy yang buat Kiki Layne elegan, atau semburat klasik dari bibir merah menggoda Dakota Fanning. Kuncinya, pilih warna sesuai rona kulit dan selaraskan dengan tema busana.

Cat Kuku Lentik

golden globe beauty nails

Kiri ke kanan: Anne Hathaway, Emma Stone, Julia Roberts.

Detail kecil yang terkadang dilupakan, namun punya arti penting yang melengkapi keseluruhan penampilan. Anne Hathaway, Emma Stone, dan Julia Roberts pastikan siapa saja yang menjabat tangan mereka malam itu terpesona dengan jari-jari tangan lentiknya. Warna populer tahun ini: koral, nude, dan coklat metalik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *